tentang merdeka….


Indonesia merdeka? merdeka dari apa? 

seandainya saja… kita semua bebas dari kesedihan… mungkin itu lah saat dimana kemerdekaan itu ada. Batas bebas itu sebenarnya apa? ada yang tahu? atau sebenarnya.. tanpa batas adalah arti dari bebas itu sendiri?

satu hal saja… kenapa orang-orang yang kita sayang harus terjerat dengan kesedihan… dan kita hanya bisa melihatnya menangis… berharap semua itu tidak terjadi padanya. bukan sakitnya…. bukan perihnya… tapi hatinya…. yang terlalu sayang untuk ditetesi racun. dan menyedihkan melihatnya  menderita tanpa tahu pembebas sakitnya.mungkinkah selama hidup ini kita merdeka dari keharusan melihat orang yang kita sayangi menangis? terluka?

tapi mungkin terluka adalah satu dari sekian hal yang dapat membuat cinta tumbuh di setiap hati. hanya saja… tidak menyenangkan.

nulis apa niq? aga  aneh….

God… listen to my pray… please…. for everyone i asked you this… Give us happiness in the presence of Your love. let the pain being heal and noone feel the bitterness of evil no more. i don’t know everyone but i do know… only You can love every single heart in this earth…. Lord… give me everything I need to do everything You want in my life. Only for You and with You… i live. Just for You my Lord….!In You i feel free…. Thank YoU….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s