The angels of my life


I"M TWeNTY two NOW…hahahaha…

duh tambah tua koq seneng yah? (^^)

fuh… Gosh… ga berasa gw dah hidup selama itu.. dan satu hal yang gw mo bilang THANK YOU SO MUCH LORD… what a wonderful life…

Terima kasih telah mengirim malaikat2 yang begitu baik hati menyampaikan kasih sayang-Mu. So much to describe, and just a "thank You" is never enough to draw the big picture.this for All my friends… dari SD, SMP, SMA dan terutama Kuliah, anak2 DKV4 dan khususnya lagi keluarga besar gw di UKKT…!  Lingga, Vio, Lianda… my girls. Harry, Ivan, reyner, Viktor… my special one. my boys…Yadi, Martin Pj, Alvin, arip, Damar, Jay. Oh My God… i’m about to cry, but it’s a happiness tears of course…. (^^) thank you for make my days… so colorfull… Wuah… anak2 UKKT yg gw sayang bgt… miss all of you.. thank you dah bantuin gw manggul salib…(^^) .kakom2, gw bkl kangen rapat2 kita yg susah bgt kumpul tapi sekali kumpul rame bgt(^^). Romo Hari dan frater2Qu tercinta… Kira, Christ, and… Willy…And… all my friends… thank You.

Hahaha.. gw menang apa coba… sampe nulis beginian… but truly kalian2 adalah malaikat2 gw… thank You… tanpa kalian hidup 22 tahun gw ga akan seberarti ini.Damn! so… little to describe this whole gift…  God… this is my life, I surrender… to worship you…the truth of my love. Angels let’s celebrate it….(^^)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s