Di bawah langit penuh bintang


I gotta say this… Lately… I feel so alive. somehow.. i have a lot of reason to smile. Thanks to my God of course for that. (^^)
Kemaren ini adalah salah satu malam yang OK bgt buat gw. Sabtu kemaren gw pergi ke cibulan, ceritanya seh buat raker JSN. hahaha,… tapi sebenarnya ngincer pergi jalan2nya aja. tapi gak nyesel bgt pergi ke sana. Walaupun nyusul cuma berdua sama ai… dan ngeteng pula yang sampe ditungguin adit  nyari bis. it’s all worth it. Dah lama gak ketemu anak2 UKKT, ketemu sama Ai, Harry, Jungle, Andrew, Fitri and Kiriq.. bener2 ngobatin rasa kangen. hahahaha… but most of all gw dpt pelajaran berharga dari Frater Yonal… ilmu menguasai energi dengan pikiran. hahahaha… ini frater cupu yang main kartu cepe dengan resenya. Orang yang sama yg ngajarin gw ilmu tinggi. Thank you frat. I really enjoy that night when the star was shining so bright just for us. Bener2 yah Tuhan itu dasyat. really Lord Thank You for all. Buat temen2 baru yang br gw kenal Ones, Niko, Joseph, Laura, Yonni, nice to meet you all. buat Johan juga thank you buat tumpangannya. Mudah2an gw bisa sering2 ikutan kegiatan JSN… BTW… kemarn gw juga for the first time naik kereta…dari bogor… hahahaha… what an unforgetable weekend. (^^)

Tinggalkan Balasan

