tentang cita-cita.


BACA laskar Pelang deh! keren bgt. bener2 worth it dibeli tuh buku. kemaren pas di gramed rada ragu2 juga mo beli secara harganya yg “cukup” buat sebuah novel… dipikir2 itu mgkn novel termahal gw setelah Harry potter. (^^). but selesai baca bener2 gak nyesel dah gesek kartu.
sesuai harapan gw… buku itu bener2 menginspirasi. bener2 bikin mikir soal cita-cita. ck… semua pasti pernah ngalamin yah… ditanya soal cita2 waktu kecil. apa cita2 kamu? bhkn sampe disuruh bikin karangan soal cita-cita. tapi begitu mulai gede… kayanya pertanyaan seperti itu gak pernah ditanyain lagi. atau gw setidaknya tidak pernah lagi ditanya soal itu. Moniq mau jadi apa? hehehe… dulu selalu jawab gak tau.,.. tapi sekarang gw bisa dengan yakin nge-list 10 cita2 gw. well… sebenernya seh masih banyak tapi untuk sementara gw dah cukup puas dengan 10 cita2 gw. Maruk juga yah sampe punya 10… tapi… agh… emang mau bgt punya banyak talenta supaya bisa memberi byk.
diingetin soal indahnya bercita-cita jadi bikin tambah semangat kerjain TA. karna lagi2 pny tujuan itu memotivasi kita untuk berjalan.so… cita2 terdekat gw saat ini ada 2, yg gw harapkan… tahun ini bisa terlaksana. Pertama jadi sarjana Seni. Kedua… jadi pendaki gunung. buat yang kedua… gw bener2 butuh JSN… Guys doain gw yah… biar bisa naik Gunung…ck…baru mau naik gunung sekali dah ngecap diri sendiri jadi pendaki… hahaha… gpp yah… Tapi sungguh deh salah satu hasrat terbesar gw adalah menyapa Tuhan di Puncak gunung… sambil melihat pemandangan-Nya setelah susah2. ck… dipikirin aja dah bikin deg2an… agh… haiyo cepet lulus Moniq!!! hahaha… jadi gak sabar…
tapi sebenernya cuma mo bilang Laskar Pelangi high recommended buat dibaca… cih… gw tadinya mo cerita soal isinya ,malah curhat soal cita2 gw. hahaha…. (^^)kebiasaan narsis… yang indah.

Satu pemikiran pada “tentang cita-cita.

  1. Hahah, setuju, BTW kapan ni mo minjemin bukunya???
    BTW blh tau gak 10 cita2 kamu? Kyanya seru kalo kita bisa berbagi impian dan cita2…
    Gw juga punya banyak impian dan cita2, dan, seperti lo bilang juga, cita-cita masa kecil dan masa kini udah jauh berbeda. Mungkin karena cara pandang kita terhadap dunia juga udah beda kali, ya…Sukses buat Monik

Tinggalkan Balasan

