Jangan Mendahului nasib


that’s the word for me today! gw selalu percaya sepercaya mungkin bahwa Dia yang besar selalu sanggup mengubah gw yang kecil tanpa makna menjadi indah tak terkira. Keyakinan itu masih ada. tapi mungkin realitas sedikit berkhianat untuk membuat “percaya’ hanyalah sebuah kata penegas dari pembelaan diri.hehehe… tertawa lah setan ini tangisan yang kau inginkan. ini rasa yang paling kaukuasai. makanlah semuanya . kenyangkan perutmu. lalu mungkin aku akan menjadi duri dalam dagingmu. karena setelah itu aku adalah mimpi burukmu. karena setelah itu aku akan menggerogoti setiap jengkal kebusukkanmu. aku bukan tak ada. aku nyata. senyata realitas yang sekarang membuatku terpuruk dalam kebodohan. Dia masih besar. dan Dia belum selesai dengan diriku. karena meski “percaya”ku goyah… cinta-Nya lebih besar dari semua itu. Dan sekuat aku menangis sekarang, sekuat itu pula aku akan melompat tertawa memeluk kebesaranNya dengan tangan kecilku. Aku hanya belum selesai. itu saja. jangan mendahului nasib.

Tinggalkan Balasan

