Anak ibu pertiwi


17 Agustus 2007, dah 62 tahun Indonesia merdeka. Hahaha… kemaren mikir banyak hal soal merdeka ini. well… actually gw semangat banget sama Hari Merdeka Indonesia taon ini. Rasanya somehow… walau gw baru 22 kali ikut rayain bangganya jadi warga indonesia…This year semangat itu membesar sampai mau pecah. hahaha.. well.. gw  terinspirasi dari berbagai iklan yang muncul di Tv maupun koran. dan gw bahagia banget karena almost most of it… AWESOME! especially… of  course… satu iklan itu… satu yang sampe sekarang gw belom pernah dengar ada yang bilang iklan itu jelek. Iklannya Gudang Garam.ck.. ck.. sampe sekarang gak berkurang sedikit pun rasa iri dan kagumnya gw sama otak dan tangan di belakang iklan itu. benar2 karya yang bikin mata sama kuping jadi manja dan hati bergetar. eniwei… ngomong soal merdeka… soal ibu pertiwi… usianya dah 62 tahun lho… well… angkanya seh masih kalah jauh dari usia kita terjajah dulu…walau banyak yang kecewa sama negara indonesia yang katanya merdeka… well…hmm…. this is just a thougth of mine sih… walau kita terkadang terlihat bodoh dengan berbagai hal-hal sebodoh korupsi, kemiskinan, dan lain-lainnya….. tapi buat gw sedikit demi sedikit kita maju koq.Mental tiga setengah abad  jadi budak memang membawa pengaruh yang mengerosi  semua kekakayaan bangsa. Tapi… kalau kita mau buka mata… lo bakal melihat indonesia yang berbeda. well… kacamata gw melihat Indonesia yang kaya dengan alamnya yang indah… (dan suatu hari nanti bakal gw jelajah dari sabang sampe merauke), kaya budaya, kaya bangsa, kaya segalanya. Indonesia Jamrud Katulistiwa. dan gw  sama seperti kalian juga adalah pewarisnya. (^^). hah… intinya seh.. cuma mo bilang… gw bangga jadi anak indonesia, jadi anak ibu pertiwi. semoga cita-cita gw suatu hari nanti bisa menyampaikan betapa kayanya Indonesia. hahaha… masih ngarep.. AMIN!

Tinggalkan Balasan

