AKHIRNYA!


Lewat juga tanggal-tanggal keramat itu. (^^)! Yup… gw dah selesai sidang. dah kelar tugas akhirnya. sekarang lagi kebat-kebit nunggu hasilnya. hahahaha…
well… GUYS… first of all… terima kasih banget buat semua dukungannya selama ini. Dari awal sampe akhir. Terima kasih telah menguatkan gw menjelang dan setelah sidang. It means a lot for me. Gila yah… gw ga nyangka segitu disayangnya gw sm Tuhan kalo bukan karena lo pada. Dari pagi sampe malem ada aja yang nyemangatin dan nguatin gw. Hahahaha…. Bener2 gw berterima kasih sekali untuk semua itu. Ga tau apa jadinya tanpa kalian semua. fuh… nanti kalo pengumuman lulus dan nilai gw keluar gw akan nulis yang lebih khusus lagi buat semuanya tapi untuk saat ini gw hold dulu yah. hehehehe… gw berterima kasih secara umum baru khusus nanti satu per satu. ini baru intro. hehehehehe…
Wish all the best for angkatan FSRD 2003 trisakti yang baru sidang kemaren dan besok!! semoga kita semua kompak lulus dengan nilai baik. AMIN!!!(^^).
Mari kita berdoa bersama.

Satu pemikiran pada “AKHIRNYA!

Tinggalkan Balasan

