PENGUMUMAN!


cih…. besok lha… hari itu! satu hari keramat lagi…. ugh… berapa yah nilai gw? hahaha… antara takut dan… sial… perut gw langsung sakit gt. pdhal gw dah bilang gak mo mikirin. tapi ga bisa bohonh juga kalo bilang gak mikirin. kira2 gw dapat apa yah?
hehehehe… nilai gw tuh diambang batas… jadi kalo yang keluar cuma kurang satu aja… namanya sial bgt. hahaha… secara bener2 ngefeknya tuh cuma 0.0 sekian…
well… let just pray for the best… Tuhan itu adil. Semoga besok nilai anak2 FSRD 2003 bagus dan sesuai dengan perjuangan masing2 dan lulus semua. AMIN… AMin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s