Nama yang bertambah


Well…well… ck… 2 hari ini lewat dengan cepatnya. Terlepas
dari kesibukkan kantor gw seharian tadi.

Ada

banyak hal yang gw pikirkan dari kemaren. Hmm.. ngga deng… sebenarnya cuma ada
satu hal yang gw biarkan merajai pikiran gw dr kemarin. Hehehe.. gw tahu
sebenarnya itu cuma sekedar penundaan dan pada akhirnya gw sendiri harus
memikirkan apa yang harus gw lakukan di hidup gw selanjutnya. But like I said
before I will threat love cheerfully at the time he say hi. (^^).

 

Eniwei… mo cerita apa gw? Hmmm… banyak sih. Mo nulis ucapan
terima kasih yang gw janjikan…. Tapi lagi not in the mood to write on that…. So
gw cerita soal kelulusan aja yah. Mulainya dari… hahaha… jadi mau bingung. Oh…
I know. Gw mulai dari ketika gw sampai di kampus pagi2 dalam rangka yudisium.
Gw iseng mampir ke sekret UKKT (iseng apa wajib? ;P) dan OMG…. I didn’t believe
it…. hehehe… manusia2 UKKT cupu tercinta melakukan hal yang menurut gw manis
bgt… (^^). Mereka majang smua poster TA gw… hahaha… benar2 kejutan yang menyenangkan.
Gw gak nyangka abiez….! Walaupun gw tahu se mereka majang karena ga ada gmbr
lain yg bisa dipajang alhasil poster TA gw -yang nganggur minta diajak pulang
-jadi korban…. Tetep aja menurut gw itu manis bgt. Hahahahaha…. Jauh lebih
menyenangkan ketimbang dipamerin dimana pun. So guys terutama anak2 UKKT yang
cinta banget ma gw, kalian bisa liat hasil karya TA gw di sekret.!Datang yah!!!
Wajib diliat dan gw tunggu pujiannya bisa sms langsung atao tulis di papan…. Hahahaha…. Norak bgt she gw.
Buat yg dah ‘mempercantik sekret’ thank
you yah!

 

Terus gw ke gedung D, nemenin anak2 UKKT yg mo bikin acara
nonton bareng… ketemu manusia yang dah berjuta-juta taon gak ketemu … dan tetep
setia sama pasangannya itu- mantan kakom gilanya AKSI. Hahahaha…. Gw ga nyebut
nama aghh…. Everybody knows him well.buat yg ga tau japri gw aja. Shandy jelek
yang kelakuannya bodoh dan minus itu… ck… herannya masih punya otak juga.
Hahahaha… canda bang! Ini anak katanya mo dipajang di JHCC nanti. YEY! Bang
kita bareng2 lulus2annya yah! Tenang bang nanti gw promosiin lo, gw bakal
nunjuk2 lo sambil bilang ke teman2 gw itu yang didpn itu bekas tukang ojek gw
lho! Hehehehe(^^)v. So proud of you bro. keep the good works yah. Lo jadi
ganteng gt deh tiba2.hehehe… thank you buat pelajaran singkat soal
photoshopnya. Lain kali ajarin gw lagi yah tapi tetep gak pake ceng-an! (^^)

 

Dari gedung D, gw ke desain.. duh gw rada malas gt cerita
bagian ini. Seneng se ketemu temen2. deg2an sih pas buka nilai. Tapi kenapa
rasanya kurang berkesan yah? Hahahaha…. Mungkin emang ga segitunya kali yah. Gw
Cuma inget nyariin monina si lulusan terbaik ke-3 se DKV taon ini yang ga
dateng2 pdhal gw mo foto2 ma dia. Hahahaha… ga kesampaian. Mungkin lain kali
yah monina! Proficiat buat monina! Semoga cita-cita kita tercapai yah monina!
Terima kasih dah nemenin gw selama 4 taon ini. Jatuh bangun tugas2 gw selalu
barengan ma lo. Kita ber2 yang suka saling menyemangati dari awal kuliah.Males-malesan
bareng. Telat bareng. Walaupun lebih sering bykkan lo yg males dan telat (^^)
tapi terbukti

kan

kalo kemalasan dan ketelatan kita tidak sia-sia.  Hahaha… akhirnya lulus juga… ih… cepet bgt si.
Hahaha… nice to have you as my friend monina. Thank you. Dan sekali lagi….
PROFICIAT!

 

Terus… apalagi? Bagi2 amplop…. buka nilai …. Bubar… sambil
lari2 gak jelas. Well.. anak2 yg lain si pada lari2 karena takut disirem. Tapi
sejak awal gw tahu koq… karena gw ga exist di desain gw ga bakal kena sirem
punya. Jadi gw nyantai2 aja, bolak-balik di gedung. Hahaha…ga asik yah gw! Hmm…
abis itu ketemuan ma Marisa bentar. Kita tuker2an pin TA. Hehehehe… Marisa
thank you yah dah temenin gw chat selama ini, dah kasih semangat dan terus mensupport gw untuk lebih percaya
diri. it means a lot for me. Hahaha… gw masih inget lho… dulu waktu jaman kita
masih ospek, kita pernah nunggu bareng dijemput di depan gerbang Trisakti
duduk2 di gerbang (gila… ko gerbang yah bhsnya? Hahaha… gw ga tau se namanya
apaan tuh benda, pokoknya kaya pot tanaman yang dari beton dan bisa didudukin
gt deh, adanya di depan gerbang dan bertuliskan Universitas Trisakti diatasnya
ato dibwhnya gt… yah you know lha…). Iya itu gw pertama kalinya ngobrol panjang
kali lebar sama anak ini. Hehehehe…. Jadi mo lucu. Abis dia putih dan lucu bgt.
Love you Marisa. Keep the good work for our beloved Jesus. Tetep cerita2 yah di
YM… gw selalu suka chatting ma lo. Jadi seger di kantor soalnya. Dah gt… tetep
baca2 tulisan gw yah… hahaha…. Gw makin cinta ma lo krn lo sekarang yang paling
sering nulis comment di blog gw. Gw jadi sadar kalo blog gw yang isinya
rata-rata ga penting, ternyata ada juga yang baca. Hehehe…

 

Balik lagi ke gedung D nonton 300… bareng. Ga jelas yah tuh
film… mgkn krn gw ga nonton dari awal kali yah… ini karena si harjo gondrong
rese yang nelpon2 minta dicurhatin =P. dan sok sibuk ngedit foto narsisnya pula
yang BTW sekarang mengisi frensternya. Hahaha… ih kenapa se gw sering bgt
cerita soal harry. Yah… kita ngobrol bentar soal kehidupan kampus dan gelar
sarjana yang Cuma berat-beratin nama doang. Dan semua itu kita obrolin dengan
suara putus-putus seperti robot dan gw
harus selalu berjalan-jalan demi segaris signal… dan itu semua demi agar supaya
gw ga bego iya2 aja dicengin harry padahal gw ga tau apa yang gw iyain dari
omongan dia. Alhasil jadinya cape ngobrol ma dia. Abis gw ngomongin apa dia
jawab nya au..aa…iii..ooo… gt. Ko gw cuco si! Ditambah… buat yang kenal harry
pasti TAU

kan

kalo DIA adalah manusia bejat yang bisanya Cuma nyela2 orang…. (^^)/. Ck… tapi
gw sayang juga ma dia. Hahahaha… pelet lo manjur bgt yah har! Udah agh.. gw
bisa dikira fans berat harry yang cintanya ga kesampaian kalo ngomongin dia
terus.

 

Abis itu balik lagi ke sekret UKKT. Ketemu Qinoy! Hahaha…
senangnya!! langsung bertanya kapan kita naik? Hehehe… kami bertiga dengan ai
memang punya janji khusus untuk naik gunung. Ayo kinoi ai kapan kita naik? Dah
ga sabar neh…

Di sekeret gw menonton tiga manusia yang bisanya Cuma
bercakap2 dengan suara sopran menggelegar. Pokonya berasa nonton lenong deh
mendengarkan percakapan mereka itu. Terus nunggu sampe akhirnya mereka mengusir
gw dari sekret. Tega nian… mereka membiarkan gw jadi gembel disamping thayeb,
sendirian pula. Akhirnya gw menelpon qinoy… menanyakan kebradaan dan kepastian
kabar. kemudian sambil nunggu gw menelpon martin dan yanty yang sedang enak2nya
pacaran sore2 sepulang kantor… duh jadi mo ngiri. Pulsa tipis jadinya

kan

…. dan bingung mo
nelpon siapa lagi… akhirnya sms manusia yang bersarang di kampus, kepin.

 

Hahaha… parno gt gw pas sms dia. Secara waktu itu di sebelah
gw lagi ada manusia tak dikenal yang tiba 2 ngajak kenalan. Untung gak lama dia
pergi, karena gw sok sibuk dengan Hp gw
(kirim sms sos ke kepin, yang untungnya emang manusia kampus sejati dan ga pake
lama langsung dateng.) ato mungkin juga karena dia sudah tau kalo rumah gw
jauhnya di ujung antah berantah. Eniwei….hehehe… jadi ngobrol deh ma kepin
sambil digigit nyamuk dan nunggu jemputan. Kepin ini salah satu temen yang bisa
dibilang cukup dekat lha yah. Hahaha… secara kalo dipikir2 lagi dia itu kayanya
malah satu2nya temen cowo tempat curhat gw di desain yg seangkatan. Abis gw
suka sok tua gt se mainnya sm ank 2002 mulu jadi gak gaul di angkatan sendiri
(kaya di 2002 gaul juga gt). hahaha…ko jadi main angkatan. Yah gt deh. Si kepin
ini ensiklopedi FSRDnya gw. Mo nanya berita apa… nanya ke dia aja. Soalnya dia
bersarang di kampus. Dan karna dia exist dan gw engga alhasil gw byk dpt info
dan gosip2 satu angkatan maupun luar angkatan dari dia (tapi bukan jenis
infotainment punya, soalnya si kepin ga bakat di dunia pergosipan… dia susuah
dipancing2 buat cerita… ato gwnya yg salah mancing2 kali yah). Jadi dia berguna
juga punya sarang di kampus. (^^)v. Kepin thank you dah nemenin ngobrol2. o ya…
gara2 foto2nya dia dr atas gunung juga yang bikin gw terobsesi pengen naik
gunung. Hahaha… iya pin… inget gak sih dulu di kelas ilustrasi deh kalo ga
salah apa tipografi gt yg lo kasi liat foto matahari terbit ke gw…yang itu
deh, itu yang bikin gw pengen liat dan naik juga. Nanti kalo gw berhasil naik,
lo orang pertama yg gw kasi tau pin. Akan gw buktikan kalo gw gak akan mati di
gunung seperti ucapan lo kemaren!! (^^).

 

Dari situ ke rumah ocky. Ngelayat. Hahaha… padat bener yah
hari ini. Ato gw yg sok sibuk? Duh… gw dah mo ngantuk. Mungkin besok2 gw
lanjutin hari ini segini aja dulu. Ngantuk… cape… mo tidur… dagh.  

2 pemikiran pada “Nama yang bertambah

  1. wuaaa monica wibowo, SSn…..
    saya tersanjung sekali namanya kau sebut di atas…jadi terharu nih (apa GR ya?!?…hehehe….). thx juga ya, Niq utk semuanya. thx buat bukuny, buat pin-nya, buat semuanya… ya ampun… lo masi inget aja ‘event’ nunggu jemputan ampir 4th yg lalu?….hauhahaha….kalo lo ga nulis, mungkin gw bakalan lupa tuh. hehehe…gw inget juga kalo ga salah kita sempet ngomongin renungan harian ‘Rajawali’ atau ngomongin soal ‘sate/saat teduh’ waktu itu yah?!?…bener ga si?…hehehe…pokoe, congratz ya buat kita semua! Give thx to The Lord!!! GBU….

Tinggalkan Balasan

