Miss him so much…


Fuh… bertaon-taon (hiperbola) ga sempet nulis akhirnya… sekarang ini bela-belain nyedian waktu untuk nulis. hahaha.. segitunya? nggak juga sih.. lagi iseng aja… beside… i need throw this stupid thing out… well… Fuh… tarik napas….(lagi!). Dah seminggu ini berasa bgt yah yang namanya waktu tuh seakan lari… cuma sayangnya larinya pake banyak jatuh. jadinya sakit dan susah payah juga. ada apa denganmu niq belakangan?

Berasa tegang… berasa sesak… berasa begah. hahaha… itu sih yang paling terasa belakang. Cape… mo istirahat… mo lburan… MO KE GUNUNG!! hahahaha… yang terakhir itu yang paling berat sebenarnya. D*Mn! gw bisa ampe nangis… kalo mikir soal gunung. cupu yah? tapi yah gimana… gw dah terlanjur menitipkan sejuta makna hidup di gunung. so… ini lah penantian gw, yang lagi2 harus ditunda untuk kesekian kalinya. kenapa susah bgt yah mo liat gunung. Seandainya gw cukup berani pergi sendirian… ayo dong siapapun temenin gw… (yeah i’m that desperate and so dying to go there).

Gak pernah nyangka kalo gw bisa segitu melownya cuma karena keinginan untuk pergi ke gunung bahkan jujur aja keinginan sekuat ini melebihi kleinginan gw untuk lulus. hahahaha… How come? i don’t know… maybe because… gw berpikir tempat terbaik untuk bercengkrama dengan Dia adalah disana. sebenarnya sih bisa dimana aja… gw dan Dia gak akan peduli tempat … cuma… well… just like a couple have special place to rejoice their love… Gunung… adalah tempat gw merasa paling dekat dengan Dia… dibelai angin, ditatap bintang, dipeluk rumput…&dsb; tempat gw berasa paling dimanja. hahaha… sok romantis yah?

but that’s the truth. Ayo dong siapapun ajak gw ke gunung…(><). (hahaha… masih usaha… ngajak orang nih)

Satu pemikiran pada “Miss him so much…

  1. niq, jgn lupa kalo lagi naek gunung wajib nyanyi lagu “naik…naik…ke puncak gunung..tinggi..tinggi sekaliii….” hehehe…. wajib hukumnya!!! huhehehe…

Tinggalkan Balasan

