YES!


YES! akhirnya… gunung… OMG…Fitri memang paling baik sedunia… gak sia-sia gw rewel ke dia minta diajak ke gunung. hahahaha….Ugh… finally… akhirnya… akhirnya!!! Duh… Tuhan jadi yah besok! dah keburu senang nih… walaupun belom pasti juga mengingat sampe skrg Fitri belom ngabarin lagi. yah… mari menunggu dengan sabar… berjuta-juta tahun nunggu, nunggu sejam sehari mah ga ada apa-apannya…

Fuh.. curhat agh…
Tapi curhat apa ya? hahaha… bingung… hmm… well.. tadi gw terlambat masuk kantor… hari pertama peraturan baru dijalanin dan gw terlambat! bagus bener… hari pertama langsung langgar! hahaha… nasib! Tadi macet di manggarai… entah kenapa bus gw tercinta itu terjebak macet alhasil gw telat. jalanan macet, orang marah2, pdhal puasa. tapi sedikit yang menarik, tadi itu… byk motor2 yang dari jalur kiri yg macet total tak bergerak itu melanggar peraturan dengan melewati apa itu yah namanya… trotoar? pembatas jalan yang ditengah itu lho… yang ada rumput2nya juga… apalah namanya itu…! untuk pindah ke jalur kanan arh sebaliknya buat nyari jalan lain kali yah. tapi yang lucu mereka saling tolong-menolong gt dr mulai naiikin motor , melewati rumput sampe nurunin lagi. hehehe… it’s nice to see that… simple but you know … make us think that the world is not that bad. people still help each other. (^^)

Hish.. lagi nulis blog ini tiba2 dipanggil frater cupu si bowo… jadinya ga bisa lanjut malah cela-celan sma manusia itu. hahahaha… Bowo itu baik cuma nyelanya itu yg ga tahan… sayang dia daj terlanjur pergi ke thailand duluan… kenal lbh jauhny malah lwt YM…. (^^). sigh… yah… gpp lha… msh untung cuma dicela2 di YM… but he is a nice guy. ck… bowo musti bayar nih dipuji2 di blog gw… hehehehe

YAh.. ngomong2 soal YM (jadi punya topik) kehidupan soksial gw sekarang2 ini dibangun di media ini. hahaha… well… it’s amazing juga…secara… bisa lebih luas… iya lah… gw bisa ngobrol sm salah seoarng yg gw kagumin… pokonya… somehow… dunia gw jadi lebih luas dan seakan bisa lebih menjangkau… byk orang. dan menarik sekali berbicara dengan mereka. seandainya… punya waktu lebih banyak… di kantor… hehehehe. tapi tetep lha gak bisa ngalahin kehadiran fisik.
well.. enough agh… segini aja… gw dah lama online cuma bisa nulis segini krn chat sana-sini sama 2 frater dr thailand itu. hahahaha… Love both of u…
yey! can’t wait 4 tomorrow…
GUNUNG…! iya mar besok gw pasti nyanyiin!!hehehehehe. Nitesz lord.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s