mother nature


This one for my Love that gives me everything I ever dream about…
Bukan pertama kali, aku mencari hadirmu. Demikian lapar, demikian haus. Sepenuh jiwa mendamba, sepenuh hati sakit terasa. Cinta adalah tagihan segalanya, bukan untuk ditunaikan lalu menjadi lunas puas. Namun untuk kujamah semata atas nama ego anak manusia. Karena dalam dingin aku dapat mengurai darahmu yang mengalir, menguasai raga, mencintaiku apa adanya. Kemudian Aku akan dapat menangis untuk tertawa bersamamu selamanya. Mungkinkah kau cegah aku untuk berlari ke dalam pelukmu? Ya Tuhan,… inilah surga… tempat aku didamaikan dengan segala. Di puncakmu aku berpijak, memandang setiap nada yang hadir tatkala semburat merah menoda di langit. Lagi-lagi lagu cinta yang indah. Segala penjuru aku kelana, hanya untuk menemukan arti sebuah kehadiran. Dan di naunganmu aku paham, hadirku adalah wujud nyata hadir-Nya. Demikian kau hidup menceritakan cintaNya bagiku.

Tinggalkan Balasan

