Who is that man?


I want to shake his hand… (^^)>, inget gak sih ini lagu sekolah minggu dulu…

Well…Hellow… it’s been 2008! Happy New year everybody (^^).
telat gak sih gw br ngucapin skrg. hehehehe… duh dah lama juga yah gw gak nulis2 blog ini. catper gw byk yg blom selesai. hehehe… kebiasaan buruk yg jelek…

gw mo curhat aja… (^^). curhat apa yah? hahahaha… bingung…
Who is that Man? i want to shake his hand… hahahaha… that song keep running in my head… i am thingking of someone right now… (uhui! moniq mikirin siapa???) hahahaha… jadi curhat cowo neh? curhat gak yah? gw bingung juga mo nulis apa soal cowo… well… hmmm… gak agh… gw ga tulis di blog… nanti aja.. saat ini lagi seneng2nya gw simpen sendiri… (^^)

aha! gw nulis new year resolution aja agh… (bnr gak seh resolusi bhs inggrisnya tulisannya sprt itu?) hmmm…. let’s see…  :

1. Better job. This year i want to be a part of an advertising agency… pengen bgt rasain denyut dunia periklanan. bukannya gw gak bersyukur dgn kerjaan gw sekarang. bersyukur bgt koq… dengan lingkungan kerja yg ok dan fee yg cukup.. hanya saja… masih ada yg kurang feelnya… dan gw masih tetap berasa feel itu akan gw dapatkan di dunia advertising… kalopun ternyata bukan… at least i won’t keep wondering what it feels like to be a part of advertising. Fuh… there you go… I have wrote it… mungkin akhir taon ini bisa ditagih… SEMOGA! this one dikabulkan dan diijinkan. Amin!

2. More travelling.  (^^). yey! gw mo lebih ngeksplore lagi … semuanya. GO TO THAILAND!  brg fitsy ato temen2 jsn lainnya…. hahaha… Bowo, jonal… wait for us yah!

3. Naik gunung lagi dong pastinya…. min 1 gunung aja tahun ini… gw gak nargetin byk2… Semeru? hahahaha… mudah2an ada yg bisa nemenin… busyet dah langsung semeru aja… yah minmal ke bromo juga gpp deh… semeru kayanya terlalu dasyat… tapi kalo Tuhan ngijinin…. MAU bgt! (^^).

4. Learning English… again! hahahaha… gw mo memperbaiki grammar gw yg dah mulai karatan… jadi … gw mo belajar2 bhs lagi… perhaps i can start learning other language… such as…. hmmm….. i don’t know? javanesse? (hahahaha… penting bgt!!) pokonya… yg bisa bikin gw nambah wawasan. I won’stop learning… jadi kalo ada rejeki lebih… mudah2an gw bisa ikut beberapa les yg bisa nambah skill dan wawasan gw… sehingga nantinya bisa lebih berguna dmi bangsa dan negara … (pancasila aja seh gw)

5. Be a better monica. perbaiki beberapa kebiasaan buruk dan mulai lagi kebiasaan lama yg mulai karatan. Makin deket lagi sm keluarga dan teman2. My Lovely J… and… hmmm… pengen nambah temen lebih byk lagi (^^), mungkin bisa mulai bergabung dengan satu komunitas lagi selain JSN? hmm… mudah2an. and the most important thing… be true to myself. makin berani jadi diri sendiri…. kurangin males… byk doa… gak egois… gak manja… makin komitmen dengan "kampanye ramah lingkungan"… and all…

6. Write… write… and write… Start to write a book? hahahahha… agh… blom siap kayanya… gw mulai dr nulis buku harian aja lagi kali yah… well… gw hrs bgt byk nulis2 di taon ini. blog gw minimal hrs ada 5 posting per month. masa 1 posting per week aja gak bisa seh? hehehehehe… ayo moniq ini demi cita2 melihat buku lo di toko buku suatu hari nanti….keep on writing girl! ini salah satu jalan untuk cita2 gw yg lain… traveling writer or hmm… well… Writer lha pokonya!gw masih blom tau mo nulis apa… tapi yang pasti something yg bisa menginspirasi byk org… sprt Andrea hirata… Amin.

7. Perdalam…kerohanian… terutama studi spiritualitas ignasian… ini agar supaya gw semakin mengenal pertama2 Tuhan dan kedua diri gw sendiri dan akhirnya orang lain. semoga akhirnya gw bisa tau kemana harus melangkah. So moniq! start writing your essay now! ktnya mo apply… bukannya nulis essay malah nulis blog…(TT). smoga… gw bisa selesain essaynya dan kepilih…AMIN!

8. apalagi yah? hahahaha… lupa neh… Naikkin berat badan lagi? (^^).

Harry… kalo lo baca ini ingetin gw dong… apalagi seh resolusi taon baru gw? hahahaha…besok2 deh kalo gw dah inget, gw tulis2 lagi… (^^).

For J… I know… this is my own plan …. i hope it suites to yours… but if it’s not… i know… You have something much better than mine. HAH! i just want to do my best and pray for the rest this year. Amin.

Tinggalkan Balasan

