Addict!


HAH! <(^^). maaf yah memulai dengan menarik napas!
gw… lagi….KANGEN…!kangen liat gunung lagi! busyet kayanya br kmrn ini g jalan2 di gunung sm keluarga dan hari gini gw dah kangen bgt sm gunung!
kangen dinginnya… kangen dengan semua perasaan yg timbul di hadapan maha besar…. Tuhan… kangen! (><).

iya neh kayanya dah addict bgt sm gunung. well… mgkn bukan gunungnya… tp perasaan2 itu. perasaan yg "ergh…….." hahahaha… i don’t have words to describe it. it just … well… that… apa yah…. bikin addict lha pokonya.

berapa hari terakhir memang agak2 berat2 dan tegang buat gw… ntah lah somehow hari2 terasa monoton… bahakn di busway kmrn gw sempat berpikir betapa lama2 gw berasa menjadi robot… hmm… what’s wrong with me? mungkin hal ini juga yg bikin gw ketagihan ngerasain udara gunung. tempat gw bisa bebas… merasakan byk hal tanpa hrs … yah… menahan…! (^^).

a few days ago… a weird feelings came to my heart. membangungkan byk hal yang selama ini tertidur. (jadi mo melow)…. Fuh… udah agh… gw mo lanjutin bikin PR dulu… dah hmpr mo sminggu gak kelar2…

Lord… somehow I know… You’re all that I need… give us strength… Amin

Tinggalkan Balasan

