Miss someone…


Gw kangen seseorang… (^^). hahahaha… tiba2 diungkapkan gt. tapi emang iya seh… walau drtd mencoba memungkiri. tp begitu nulis blog hal itu yang pertma kali kepikiran di kepala dan somehow langsung mengalir keluar. hehehehe… sudah lah niq!. hr gini masih kangen2-an… ga penting….

eniwei… satu bulan di tahun 2008 lewat lagi hari ini… i know it’s not over yet… but almost kan… hehehehehe. hari terakhir di januari ini… hmmm… pagi2 dah dapet surprise… yang sampe makan siang dipikirin akhirnya cm bisa bilang… Ya ampun, Tuhan…. kenapa si Kau selalu aja Luar biasa?” hehehehe… selalu aja bisa bikin amaze gw… ntah mengapa….

Review di bulan januari ini, pertama2… YEY! gw berhasil memenuhi target menulis minimal 5 posting di blog per bulan. dan di bulan pertama ini dah tercapai…(^^). Mudah2an di bulan2 selanjutnya bisa lebih banyak lagi. apalagi yah hal2 yg sdh gw lakukan berkaitan dengan resolusi taon baru gw? hmmm… ganti hp… hehehehe… akhirnya… setelah berjuta2 tahun menunggu kesampaian juga ganti hp. thanks again J! terus…. masih nunggu kabar baik… hopefully… nanti kalo dah pasti gw pasti bagi2. tapi untuk skrg gw keep dulu aja. so far this year… gw berasa… resolusi2 taon baru gw beberapa mulai berjalan dengan baik… mudah2an saja gak awalnya doang… tp sampe akhir tahun nanti bisa gw jalanin lagi. AMIN!

Buat bulan depan… hmmm…. apa yah? mo liat gunung!(again…! hahahaha… gw emang totally dah addict). terus… bisa menjalankan pantang-puasa full…. (amin!) terus… apalagi yah? kelarin buku harry Potter perhaps… hahahaha…. perbanyak latihan tenses. lupakan dia! (dia siapa niq? LOL). and… perhaps this month i should make a big decision… welll Tuhan kau tau apa itu… help me yah! upss… almost forgot… BIKIN ESAY! itu yg paling penting yah niq! jangan lupa! (^^). terus… apalagi yah? gw jadi mo pulang… hahahaha… udah deh segini aja dulu… gw mo balik dr kantor. bye. bless me Lord! thank u for everything…

Tinggalkan Balasan

