Lazy day


ck…ck… bener2 deh hari ini Lazy day bgt. kerjaan gw seharian ini… cuma makan, tidur, baca, makan ,tidur, baca…. berulang terus seharian ini. mentang2 banjir gt, seharian di rumah mendekam dalam kamar. berhirbenasi sepuasnya. (^^)

gw makin parah neh kayanya… makin addict sm lagunya ari lasso dan bcl. ga bisa melewati hari tanpa minimal satu kali untuk dgrn. ck… segitunya bgt yah gw sm lagu itu. abis emang cuma lagu itu yg benar2 bisa menggambarkan gw dan dia dgn baik saat ini.(^^). wow…. gw beneran nulis itu disini yah? hahahahaha…dah segitunya gw berusaha mengeluarkan apa yg gak boleh gw simpan lagi selama ini…. sampai dicurhatin pula di blog… kayanya gw kebanyakkan tidur deh… (–"). but mgkn emang itu satu2nya cara yg kepikiran oleh gw. percuma nolak semua perasaan2 itu so… yg gw lakukan sekarang adalah mengkonsumsinya secara berlebihan dengan harapan gw akan muntah muak pada akhirnya dan dengan sendirinya perasaan itu akan hilang… do u think it’s possible? well… kalo dulu gw berhasil, knp sm kasus ini gak? iya kan….

hahahaha… dah lama gak ngerasain rasanya suka sm seseorang… yg ada malah suka sm orang yg salah… stupid wannabe bgt seh gw…well… in my defence… krn dia gt lho… bukan salah gw kalo dia segitu menariknya….(halagh!it’s not answer Niq… i know it’s a defence…).dan gw pun bercakap2 sendiri lg…(–")m.  well… i guess it’s enough… too much information… too dangerous….

hmmm… sedikit mo bahas soal apa yah? ttg mimpi mgkn…. kmrn gw chit-chat sm marisa soal mimpi2 kami. (^^). gw cerita dikit disini gpp yah mar… (><)v. hr ini gw ada sedikit refleksi ttg siapa gw belakangn ini… dan betapa gw berasa bgt telah berubah… sedemikian kuatnya mempercayai apa yg mungkin terjadi dalam hidup gw. sedemikian juga besarnya rasa takut akan ketidakpastian tapi satu hal… ntah drmn dtgnya selalu saja ada keberanian untuk percaya bahwa semua pada akhirnya akan berjalan baik2 saja. katakanlah gw sombong dgn mengatakan ini semua … tp suatu hari nanti… gw akan benar2 menwujudkan gagasan2 gw dalam sebuah buku. gw blom tau apa yang akan tulis disitu nantinya tapi… well….marisa… lo  janji yah bakal nagih gw… dan gw pun akan menagih hal yg sama ke lo nanti… dan kita berdua akan menjawab satu hal yg sama… bahwa apa yg dulu cm bisa kita impikan telah terwujud dengan baik… br setelah itu kita sama2 beralih profesi jadi tukang tagih….=P. hahahaha… ini inside joke kt berdua yah….

dulu gw ga percaya bgt sm mimpi… dan somehow byk org yg bisa menunjukkan dengan baik betapa pentingnya impian2. dan gw gak melihat alasan untuk tidak percaya pada mimpi… gw belajar bermimpi dan akhirnya sekarang berani mengutarakan mimpi2 gw… mensharekan-nya ke byk org… memikirkan dgn baik… dan akhirnya memproyeksikan secara nyata.  mulai dr yg kecil dulu… satu demi satu terwujud… sampe akhirnya memberikan gw  keberanian untuk memimpikan hal2 yg lebih besar lagi….dan itu… precious… bgt buat gw… pelajaran plg berharga.

gw kenal seseorang pemimpi yang melihat realitas dan dengan pesimis akhirnya menyerah pd kenyataan… i hope i’m not gonna be like that…

Tuhan… hari ini aku berdoa… peluk mimpi2 ini dan ijinkan aku mewujudkannya. tapi tentu saja… bila itu semua dapat membuatku makin erat padaMu. karena apa gunanya semua mimpiku terwujud jika Engkau tak lagi bertahta dalam hatiku?
dgrkan doa2 kami si pemimpi….(^^). amin.

Aku dan Dirimu

Tiba saatnya kita, saling bicara,
tentang perasaan yang, kian menyiksa,
tentang rindu yang menggebu,
tentang cinta yang tak terungkap.

Sudah terlalu lama, kita berdiam,
tenggelam dalam gelisah, yang tak teredam,
meme-nuhi, mimpi-mimpi, malam kita.

[Reff:]
Duhai cinta ku, sayang ku, lepaskanlah,
perasaan mu, rindu mu, s’luruh cinta mu,
dan kini hanya, ada aku, dan diri mu,
sesaat, di keabadian.

Jika sang waktu bisa, kita hentikan,
oh, dan s’gala mimpi-mimpi jadi kenyataan,
meleburkan semua batas,
antara kau dan aku,
kita…

[Reff]

[Interlude]

Duhai cinta ku, sayang ku, lepaskanlah,
perasaan mu, rindu mu, s’luruh cinta mu,
[Reff]  ^

Tinggalkan Balasan

