Gunting rambut, kacamata, bowling, & Zen


Huai… hehehe… cie,…. gw hr ini ganti primary foto frenster gw… br edit td di kntr… smbl  nunggu jwbn email.=p. nyuri2 wkt bntr… hmmm… gak gt puas seh… soalnya tdnya bukan ky gt yg gw mau… tp krn buru2 ya sudahlah…. =p.

Gw abis gunting rambut, sabtu kmrn… Fuh… akhirnya yah… setelah lama memanjangkan rambut akhirnya gw gunting…. ga tahan segh abisnya. dah aga2 aneh gt. tdnya gw niat coloring dan potong pendek bgt…. tp trnyt bernasib lain…(halagh…! promonya dah abies…=p), alhasil jdnya cm rapih2in dikit. skrg rmbt gw jd aga2 tipis… dah ga setebel dulu lg… krn emang ditipisin…(><). well… poni gw juga jadi tebel gt. =p. iya yg difoto itu emg rmbt gw yg sdh dimodifikasi sedikit (dgn roll panas) biar agak2 ngembang. hehehehehe.

Trus akacamata itu… gw beli kmrn juga…"ceritanya" untuk menahan poni gw yg hmpr2 selalu menutup mata…. hahahaha… iya…itu emang alasan buat2an gw aja. gw beli itu iseng2 aja se… untuk mendewasakan penampilan. hahahaha… mnrt gw seh cukup berhasil ga tau mnrt yg lain. tp gak bisa lama2 juga pake kacamata gaya murahan ky gt jg soalnya… yah namanya juga murahan… bikin pusing gt… itu netral seh… ga ada min ga ada plusnya… mgkn cm krn gw kurang terbiasa dengan benda menggantung di muka kali yah… jadinya bwaannya pusing… hahahaha,… ntah knp gw suka tuh pake kacamata itu… mgkn krn skrg2 ini gw lagi nyari pelarian diri kali yah… jadi pake kacamata dan potongan rambut baru bikin gw berasa bukan "Monica". well… bukan jadi kepribadian lain juga seh… cm berasa ada somthing yg beda yg keluar dr diri gw dan somehow… gw tau dia bagian diri gw juga… yg mgkn selama ini blom tereksplor… (OMG JGN2 gw punya potensi berpenyakit kepribadian ganda….=p)well… it’s fun eniwei… memakai kacamata… menjadi monica yg beda… aga2 berasa kaya superman juga yg punya dua kehidupan…. siapa tau pake kacamata bikin gw memandang hidup dengan beda juga (hahahaha…. ngarep bener…=p)

trus… yg bikin weekend gw aga2 cerah juga kmrn ini….=p. gw maen bowling sama anak2 gading… dan  UHUI!!! nyampe angka 99… lho…. hahahaha… ga nyangka juga… gw mulai suka gt maen bowling…(mentang2 scorenya dah aga2 tinggi.=P),smp gw foto saking bangganya…hahahaha… ga penting!

terus… soal buku yg lg gw pegang itu… itu Buku ajaran2 Zen… dan lo pasti gak nyangka hrgnya berapa? gw seh takjub pas baca… 5000 Only!!!hahahaha… iya lima ribu doang… mknya gw lsg beli… dan lsg gw pake buat properti foto2… hahahaha… itu buku bhs inggris dan hard cover lho!! OMG!!! gw msh seneng gt pas beli … dan membacanya makin seneng lagi… hahahaha… isinya hampir sama dengan buku2 anthony de mello… cm ini versi aslinya kayanya. dah gt bhs inggrisnya gak gt sulit krn gw mudah memahaminya…(well antara itu ato bhs inggris gw tmbh jago juga seh…. hehehehe…=p). yah pokonya gw cukup puas lha beli tuh buku. dan sekarang lg gw baca2 terus di busway…=p.hmmm… apalagi yah yg bisa gw ceritain??

o ya sedikit share aja neh… gw kangen gunung lho!!! (hahahaha… penting bener disebutin lagi…) dan mrn lg mikir2 soal gunung… hidung gw tergelitik sm harum2 manies di jalan depan hotel nikko… (wkt pagi mo msk kntr, gw selalu lwt jlan itu…) dan ternyata itu wangi melati… di sepanjang jalan itu… ada melati… wangi2 manis gt….(^^). senangnya. sejak itu setiap pagi gw selalu jalan dekat2 pager gt…=p

hahahaha… udah seh itu aja yg mo gw ceritain… hr ini itu aja…

Tuhan… bless us yah… Amin. nite everybody.

Satu pemikiran pada “Gunting rambut, kacamata, bowling, & Zen

Tinggalkan Balasan

