Ngapain ke Universitas Indonesia?


Hari ini, hari minggu tanggal 24 februari 2008. What made this day special? Hari ini untuk pertama kalinya seumur hidup gw… gw menginjakkan kaki di universitas Indonesia……… HAHAHAHA…. Gw bangga lho…….. padahal Cuma keliling doang ke danau dan masuk mesjidnya. Tp seneng bgt… akhirnya gw pernah juga pergi ke UI. (^^). Duh… kalo ada anak UI yg baca pasti gw dibilang norak abis deh.=p. (apalagi harry… yg baru2 ini jadi anak UI) hehehehe… UI emang satu dari sekian kampus yang penasaran bgt pengen gw kunjungin… secara ada kantornya Sapardi Djoko Damono disitu…. Kyaaaaaa…… mau bgt tiba2 kebetulan ketemu dia… =p. iya… gw emang ngefans bgt sm dia. Sejak pertama kali baca puisinya dia… gw lsg jatuh cinta… tapi SIAPA JUGA yg gak akan jatuh cinta baca kata2 dalam puisi dia?????? Hehehehehe…. Segitunya… lho gw…..

Well, Guru besar UI itu hanya salah satu daya tarik UI buat gw…. Selain kenyataan bhw Nicolas Saputra pernah kuliah disitu juga… (d*mn gw jadi buka kartu kalo gw ngefans juga sm dia….=P)…. Hahahaha… ini gara2 kesenangan jalan2 di UI tadi…. Hmmm…. Buat gw UI emang mungkin segitunya kali yah… ntah kenapa …. Pdhal gw sendiri waktu daftar2 univ ga minat sama sekali ikutan SPMB. =p. gak konsisten bgt se gw….tp entahlah somehow minat gw ke UI ato universitas negeri lainnya lebih ke dosen2 berkwalitasnya…. Yang…. Bagh…. Sapardi ….. gt lho….. (tetep lho gw)….. dan mungkin LINGKUNGAN HIJAUNYA…… I’m officially jelous to UI students… since I’ve known that they have, not even one but two lakes and almost a forest environment….. GEEEE>…… kenapa gw ga daftar SPMB she dulu???? Hahahaha…. Bener2 deh pepatah nasi sdh menjadi bubur, yg sedang gw santap dengan nikmatnya waktu gw nulis ini semua…..=p. gila… kalo gw punya danau di kampus gw dulu……… bisa2 gw berambisi jadi ketua (apa tuh namanya BEM-kah?) hanya untuk mematenkan kuliah luar ruangan…. Dan meniadakan fungsi ruangan sebagai kelas…. Mari budayakan belajar di bawah pohon rindang ditemani kicauan burung, dimana setiap murid dibebaskan tidur siang diatas rerumputan manakala dosen membawakan bahan kuliah tidak menarik secara membosankan…. I bet itu lah surga kampus…..=p. hehehehe…. Pdhal Trisakti udah gw anggap rimbun… begitu liat UI…. Jatuh hatiku…. Hix….

Coba seandainya dulu gw nyoba yah? Jadi apa gw sekarang… ? hahahahaha… jadi berandai. Fuh… well… mungkin gelar sarjana kedua gw kalo Tuhan mengijinkan… akan gw tempuh di kampus itu…. AAMMMINNNN………….(dengan penuh harapan yang amat sangat). Kalopun gw gak jodoh sm anak UI….(ehem Nicholas Saputra…….. halagh… ngarep bener….Mar gw becanda lho….=p.), Tuhan… sekali aja ijinkan aku menempuh pendidikan dimana ada danau dan budaya belajar dibawah pohon rindang…bukan sekedar kolam kecil dengan patung kura2 besar berair hijau….. AAAAMMMMMMMMMMMINNNNNNNN………(dengan lebih ngarep lagi…..=p)

Ngapain gw ke UI hari ini? Kasi tau gak yah??? =p.

Tinggalkan Balasan

