Fabulous February


hmm… akhirnya ada juga kesempatan untuk nulis2 lagi di blog ini…. fiuh… belakangan ini banyak bgt yg sbnrnya pengen gw tulis dan share. well… one by one deh… mudah2an moodnya masih ada terus… gak keburu males dan berkahir dengan lapper situgung dan gede gw yg smp skrg blom kelar2…(^^).

well.. let’s start it… kita evaluasi february gw… hmmm…. let me see… ada kejadian apa aja di bulan februari ini? banyak bgt seh kayanya… HAH! berita baik yg gw tunggu2 di awal februari trnyt gak kunjung datang… kecewa? yeah… maybe a little bit… tapi ada juga sih rasa syukur sedikit… krn itu berarti Dia punya rencana yg lebih baik… dan di awal Maret kmrn terbukti bgt kalo Dia memang punya rencana yg lebih baik…(^^).

Ok… skrg gw berani ceritain … waktu januari kmrn gw memberanikan diri apply di sebuah advertising agency yang cukup besar… hmm… lucky me… gw dipanggil interview dua kali. but after that… setelah perasaan excited dan menggebu, bimbang, gundah gulana, tak menentu, dll perasaan campur aduk lainnya…. akhirnya gw kayanya hrs terima kenyataan kalo ternyata gw belum begitu siap masuk sebuah advertising agency… well bukan kata gw sih belum siap-nya… tapi kata nasib…=p. hehehe… tapi apa gw menyesal? not really… somehow deep deep down inside… waktu gw datang ke kantor itu untuk wawancara kedua… selagi nunggu di lobby-nya… perasaaan takut itu muncul… berbagai pertanyaan berkecamuk… dan sedikit banyak menyadarkan gw… bahwa… ternyata… ada sebagian diri gw yang gak yakin bhw apa yg gw cari bener2 ada di dalam dunia advertising… dan hmm… bikin mikir ulang lagi aja… well… one thing lead to another… i still have my little faith in there though… so i guess it’s ok.

Actually… it’s all really OK! karena di akhir bulan februari, gw mendapatkan kepastian yg sungguh… bahwa tidak diterima di advertising agency itu adalah hal yang terbaik untuk saat ini…bagi gw… (^^). He answered my pray… dan agh,…. benernya gw dah gatel bgt pengen cerita…. hehehehe… tp dr kmrn belom sempet2 nulis….inget kan… esai yg harus gw tulis itu… yg gw sebut2 di evaluasi januari gw….. so I made it. i send it… and…. I was accepted!!! (^^)/. woo….hooo…. hehehehehehe… fiuh… lega!! apa artinya buat gw??? besar bgt……well… ini bukan advertising agency… tapi…. it’s more than that artinya bagi gw…. gw berharap bgt dr situ gw akan belajar banyak hal… bahkan soal kepastian jalan hidup gw… AMIN!

so… erghhh…. i guess… my pray for this month…. Tuhan… aku masih ingin belajar mencintai-Mu… ajarkan aku. bantu aku Tuhan…. AMIN!

nanti gw cerita2 lg… untuk saat ini gw segini dulu deh…
mo kerjain yg lain lagi…(^^)
bye.

Tinggalkan Balasan

