Iklan Apple


Huai… skrg jam 7an dan gw masih di kantor lho… (^^)>. gak tau hrs seneng atao sedih…. lagi nunggu revisian email dr org apple… jadi gw belom pulang deh jam segini. pilihannya adalah… datang pagi2 ke kntr dan kerjain dengan deadline beberapa jam dan tekanan berat di hari senin … atau pulang malam hari ini dengan deadline beberapa jam dan sedikit tekanan di hari senin. well… gw pilih yang kedua seh. secara hari ini jg ga ada acara2 mendesak… kecuali nyetor voucher ke outlet. baca buku… lanjutin nulis refleksi…. LHO! ternyata banyak juga yah …. hehehehe… yah tidak mendesak jadi it’s ok lha….! masih rame juga koq di kantor…. ada… something wrong gt deh kayanya… sekeliling gw sibuk… dan gw malah sibuk nulis blog sambil nunggu balesan email dr org apple…(^^). kenapa seh yah gw nyebutnya orang apple kesannya gimana gt…. yah mr kita sebut mereka bossi aja deh….

hehehehe… ini ketiga kalinya well… gak deng keempat kali yah… gw dipercaya untuk bikin iklan apple. well… pertamanya seh bangga bgt tapi rs bangganya cm segitu aja seh secara desain iklan itu bukan asli buatan gw… tp lbh gw “diminta” menyontek….Oh well……yang kedua…iklan apple promo x’mast… BARU deh yang ini gw bisa BERBANGGA…. hehehe… ini layout dr proposal gw… dan revisinya sedikit… bgt…. yang ketiga… iklan MAC OS kah? hmm… lupa… tp yg ini juga gw cm bantu2 revisi layout doang…trus yg keempat…. iklan imac, macbook,dan mac pro… nah yg ini juga propose layout… dan diterima…(^^). dengan sedikit revisi. muncul 2kali. jadi gw bolehlah berbangga lagi…. LHO!!! berarti ini iklan apple kelima gw dong? hahahahaha… dlm 7 bulan iklan kelima… wew… gw hebat juga…(halagh malah narsis) hehehe… tenang aja ini bukan kesombongan gw tapi bisa dibilang penghiburan diri.

Iklan2 apple memang oasis bgt buat gw… secara ntah knp selalu membuat gw sedikit merasakan dunia periklanana. walopun kbykkan yg gw bikin cm bermain di layout dan hampir tidak berkonsep. tetapi dalam membuat iklan2 mereka gw selalu sigap dan serius kerjainnaya… bahkan gw sampe make grid guidelines segala dengan hitung2an matematis…. hehehehe… pake kalkulator lha … gak mungkin juga gw itung2an manual… bs gila gw… dan semua itu cukup terbayar dengan… kenyataan bahwa org2 bossie itu mempercayakan sekali lagi penggarapan iklan koran mereka besok ke gw… (^^). liat yah!!! terbit di kompas… (^^). jgn cuma bisa minta diskonan produk apple doang… tp sekali2 komentarin dong hasil karya gw… tp kalo bisa yg kritik2 membangun…. gw sgt menghargai kritik2 semacam itu krn selalu bisa memompa semangat gw untuk belajar lebih….(^^)

well… yg hari ini keluar adalah iklan koran Ibox… hmm…. yah gt deh…. gw cerita2 lagi aja nanti… sekarang gw mo pulang. dah revsis terkahir tadi…. mudah2an nanti bisa publish tanpa cacat. bye guys…!

Satu pemikiran pada “Iklan Apple

Tinggalkan Balasan

