La Vie en Rose


Belakangan ini keluarga gw punya hobby baru yakni… nonton film malam2. di artha gading. (^^)… hehehe… well.. it’s fun juga lho sometimes nonton brg sm keluarga. gw dah berapa kali dijemput dr pulang kerja dan lsg pergi nonton ber4. gw, nyokap, bokap, dan dede gw… hehehehe… kita nonton film yang mulai sekitar jam 9an keatas… secara gw sendiri biasanya baru nyampe gading jam 8an. serunya nyokap bokap trnyt ok2 aja diajak nonton film apa aja… kmrn ini nonton Jumper, reaksi mereka seru2 aja… terus kmrn malam kami nonton "La Vie en Rose", sebuah biografi penyanyi perancis terkenal. waktu nonton sempet takut bokap-nyokap ga suka… tapi diluar dugaan ternyata mereka suka bgt… jadi mau senang…(^^).
hehehehe… it’s a pleasure… to have family activity like that…

Well… sedikit cerita soal film yang kmrn ini gw tonton itu…"La Vie en Rose…" cerita seorang penyanyi perancis terkenal bernama Edith Piaf. her voice…. WOW! hehehehe… keren abiez… dan hidupnya se-WOW suaranya! Bener2 kehidupan yg dia jalanin itu…ck..ck..ck… gw recommanded deh film ini. cukup OK! alurnya ga biasa bgt Maju-mundur… tapi dikemas dengan seru. hmm… worth to watch. (^^). satu-satunya hal yg gw sesali dr film in… adalah tidak ada terjemahan lagu2 yang dinyanyikan oleh si edith piaf… padahal kayanya keren2 gt… (><). tapi…… tenang… krn penasaran… gw cb search soal Edith Piaf di wikipedia dan… heheheh… gw dpt liriknya. dan IT IS Romantic! gw copy di bwh tuh… enjoy fella!

hari ini itu aja dulu kali yah… hehehe… gw mo jalan2 lagi bntr. mumpung libur…

La Vie En Rose
Life in Pink

Lyrics by Edith Piaf
Music by Louiguy
enr. 9 octobre 1946

Des yeux qui font baisser les miens
The eyes that make mine lower
Un rire qui se perd sur sa bouche
A laughter that gets lost on his mouth
Voilà le portrait sans retouches
There is the portrait without retouchings
De l’homme auquel j’appartiens
Of the man which I belong to

Quand il me prend dans ses bras
When he takes me in his arms
Il me parle tout bas
He speaks me all bottom
Je vois la vie en rose
I see life in rose (pink)
Il me dit des mots d’amour
He tells me words of love
Des mots de tous les jours
The words of every day
Et ça m’fait quelque chose
And that made me something

Il est entré dans mon coeur
He entered in my heart
Une part de bonheur
A part of happiness
Dont je connais la cause
Of which I know the reason
C’est lui pour moi, moi pour lui, dans la vie
It is he for me, me for him, in life
Il me l’a dit
He told it to me
\tl’a juré
\tswore him
\tpour la vie
\tfor life

Et dès que je l’aperçois
And as soon as I see him
Alors je sens dans moi
Then I feel in me
Mon coeur qui bat
My heart that beats

Des nuits d’amour à plus finir
Of love nights more to finish
Un grand bonheur qui prend sa place
A big happiness that takes his room
Les ennuis, les chagrins s’effacent
Boredoms, griefs fade away
Heureux, heureux à en mourir
Happy, happy to die

Quand il me prend dans ses bras
When he takes me in his arms
Il me parle tout bas
He speaks me all bottom
Je vois la vie en rose
I see life in rose (pink)
Il me dit des mots d’amour
He tells me of love words
Des mots de tous les jours
The words of every day
Et ça m’fait quelque chose
And that made me something

Il est entré dans mon coeur
He entered in my heart
Une part de bonheur
A part of happiness
Dont je connais la cause
Of which I know the reason
C’est toi pour moi, moi pour toi, dans la vie
It is you for me, me for you, in life
Tu me l’as dit
You told it
\tl’as juré
\tthe ace juror
\tpour la vie
\tfor life, to me

Et dès que je t’aperçois
And as soon as I see you
Alors je sens dans moi
Then I feel in me
Mon coeur qui bat
My heart that beats

Satu pemikiran pada “La Vie en Rose

  1. La Vie en Rose… The life of a rose….
    jadi tertarik nonton nih….gw suka bgt klo udah ada musik2 gitu…apalagi yg romantic….hahaha…dah ntn ‘august rush’ blom niq?….blom keluar di sini jd gw ntn di dvd…gw recommend ke elo nih….kpn2 baca blog mp gw yak…ada trailernya juga di situ….
    salam buat keluarga….what a happy family!!! GBU all….

Tinggalkan Balasan

