Hold everything.


Decision…decision..decision… Who needs that?
(source:web apple: ipod classic page)

(^^)… duh gw iklan bgt seh. itu copywriting dr iPod Classic yg ada di web… hahahaha… smp hapal lho gw….!Fuh…. cb hidup gw = iPod classic itu yah, yg bener2 gak membutuhkan pilihan…[gw korban iklan…(Koran… singkatannya…)…(–")], semua bisa ditampung… tinggal mikir gw mau ini… masukkin ke otak,.. trus play, dan berjalanlah kehidupan yg gw inginkan… (^^)

beberapa waktu belakangan ini… gw lagi diberi pertanyaan super membingungkan yang harus gw jawab secepatnya karena demikian akan mengubah kehidupan gw 6 bulan kedepan. HAH! ato mungkin bahkan kehidupan gw selanjutnya…. (mksdnya gak cuma 6 bulan kedepan gt…) gw punya bnyk skenario dlm otak gw dan berapa hari belakangan ini, setiap pulang kantor… gw akan menganalisa setiap skenario…. hmm… cenderung ke…semua kepikiran seh … lbh tepatnya… dan kemudian selalu akan berakhir dengan ketakutan, sedikit kesedihan… atau bahkan semakin membulatkan satu keputusan?  tp yang pasti… waktu terus berjalan… dan keputusan itu harus dibuat secepatnya… actually… gw hrs memutuskan seblm tgl 15 nanti… (wah pas ultahnya nenek neh…=P).Hah…. dan…  tagline ipod classic itu yg suka membayang dalam kepala gw setiap kali kalimat "gw hrs memilih" muncul di bayangan gw…. Haruskah gw memilih…! D*mn … kenapa hidup hrs memilih seh…. Can i just hold everything? well… i know… it’s greedy… fuh… mungkin gw cuma takut salah pilih kali yah!… well lagi… sbnrnya keputusan apapun yg gw buat, hrsnya mampu gw pertanggungjawabkan….hrsnya…! hanya saja… duh… it’s really blank… dan semua itu menakutkan gw dengan cara yang… yah gt deh…!

Hehehehe… mungkin inilah bahaya zona nyaman… yang memanjakan gw banget… smp gw ga berani keluar… tapi harus, niq! you should do this… or at least gw merasa harus melakukan itu… biarpun menakutkan…(><)m. deep…deep… down… inside… gw tahu bgt ini dah waktunya gw turun gunung untuk mulai mendaki gunung baru… untuk melihat Kebesaran Dia yang lebih lagi… hanya saja… gw dah mulai terpesona dengan pemandangan ini… dan sedikit takut untuk mulai perjalanan baru lagi… apalagi gunung yang ini masih belum banyak gw ketahui….in the other hand… ada lah rasa excited untuk menemukan pemandangan baru…hahahahaha… gw buat perumpaaan aneh lagi… fuh… dah agak2 muak dengan kebingungang gw sendiri seh…

Bahkan kmrn ini waktu di toko buku sepulang kerja, gw sampe berpikir pada titik dimana gw memarahi diri gw sendiri karena begitu sebal dengan keharusan gw memilih… i said to myself…"moniq masih untung lo punya kebebasan untuk memilih… some people bahkan gak punya kebebasan untuk memilih… ada orang yang terpaksa harus memilih jalan hidup yang bahkan dibencinya… so really… i think i really need to take some time to at least… thanked Him because He gives me options in living my life. but my dear God… would You help me to choose the best one. (^^). because… your stupid child right here, can’t even see or… maybe don’t know what to do with her freedom.so really i need Your guide here. (wow… gw spoil juga ternyata yah… apa2 minta. (^^)m.)

Tuhan doa ku masih sama… tolong tunjukkan aku jalan ke puncak manapun dimana aku bisa melihat dan merasakan kebesaran cinta kasihMu… dan tempat dimana aku bisa memuliakan-Mu. jadi… aku mohon bantu aku memilih yang terbaik… bukan untukku melainkan untukMu. dan kalo bisa… i would love to hold everything…=P Amin.

Buat semua yang mungkin lagi berada pada posisi dilematis seperti gw… CIA YO!!! there’s no wrong or right… pilihan pada akhirnya akan selalu membuat kita belajar. kalopun salah setidaknya kita tahu mana yg benar. kalo benar setidaknya kita bisa belajar untuk bersyukur… hehehehehe… moniq… sok wise deh lo! pdhal prakteknya lo sendiri begitu takut  untuk ngambil keputusan… HAH! wondering….. if only i can hold everything…. (tetep lho gw)….

Udah agh… ini dulu hari ini dah jam 11 jadi mo ngantuk… halagh… ternyata jam setengah 12… fuh! Nitez… everybody. wish u all the best… Nitez Lord.

PS: BTW… ngomong2 soal iPod classic… hari ini iklan apple gw keluar lho di kompas….(^^). hehehehe… jadi mau bangga….

Tinggalkan Balasan

