Adventurous March


Huai! Happy April fools day? berapa orang yg berhasil anda tipu hari ini? (^^).

hehehehe… gw kena tipu sekali sm si nenek.=p. well… dah bulan april aja yah tahu2.(^^). bulan ke empat, selalu dimulai dengan kebodohan. hehehehe… tapi it’s ok. fuh… maret sudah berlalu. evaluasi bulan maret kmrn? hmmm… let me see… blog gw memenuhi target tulis per month… \(^^)/. dan walau komentar di sini sedikit tapi… i know some people read my blog. hehehehe… byk yg cerita2 kalo baca… hope you like it guys. terima kasih yah yg dah baca… bikin gw tetep semangat untuk nulis. apalagi Martin… (^^). yg suka marah2 krn tau hal2 terbaru dr gw justru lwt blog. Marisha… yg selalu bikin gw berbunga dengan komentar2nya. Dandy yang janji jadi pembaca setia blog gw….hahahahaha… thank you to all of you. keep reading yah…(><).

hmm… HAH! bulan maret penuh dengan kejutan2 manis yang … hergh…. hahahaha… bikin gw takjub dan berasa bgt disayangNya. terlalu cepet gak seh kalo gw bilang Maet 2008 adalah bulan terbaik….so far. (^^)? well… i hope not… i hope the rest of the months… will be better…and better. Banyak bgt kejadian di bulan ini dan beberapa yang menarik sudah gw ceritakan sebelum2nya…so i think i won’t write it again.

let’s talk about April then… apa yg gw harapkan terjadi di bulan ini??? hmmm…berharap kalau gw bisa membuat keputusan yg tepat (masih yah soal itu….=p). berharap ada liburan dadakan di bulan ini….(hah…ngarep bgt!!). berharap rencana ke pangrango bisa kejadian. berharap…bulan ini lebih baik dr bulan lalu.(ya iya lhaaa… masa ya iya dong….) berharap gw bisa tetep konsisten nulis. berharap gw mampu menyelesaikan brief itu. berharap gw bisa belajar lagi. berharap gw berhenti makan gaji buta (welll…. actually… berharap gw dpt tantangan seh…). hope everything’s fine… but if it’s supposed to be not fine… then i hope i know that You’re always beside me, Lord. (^^). so hmm… i guess my pray for this month… ajar aku untuk menyadari kehadiranMu lebih lagi…Amin

o ya… gw mo share somthing…(^^). kmrn ini waktu preparatory Magis di depok… ada pertanyaan lucu… "kalau kamu mau menggambrkan dirimu, simbol apa yang akan kamu pakai…?" wkt itu ada yg melambangkan dirinya air, bambu, lidi,dll…hmm… dan jawaban gw waktu itu… simbol gw… "angin"… kenapa? karena angin tidak mempunyai rupa tetapi hadir memenuhi satu bumi. gw selalu pengen jadi angin… atau bintang…tapi kalau disuruh milih… then i will choose to be the wind. invisible beauty… itulah angin bagi gw… dan gw harapkan ada dalam diri gw. jangan lihat rupaku… tapi rasakan jiwaku. (cieee…. =p. jadi sok puitis). hehehehe…kurang lebih itulah makna angin yang menjadi simbol gw. (^^). atau bisa juga diartikan… biar kalopun gw ga hadir secara fisik … orang2 akan tetap merindukan dan merasakan kehadiran gw…(huahaha… jadi gw sbnrnya mo jadi hantukah?…well…angel seh lbh tepatnya=p. kan gw cantiq… gak cocok jadi hatu. HAlahg! narsis mode on lagi…=p). hehehe… well… nanti mgkn gw akan tulis lbh byk soal filosofis angin ini, skrg gw mo ngantuk dulu dah tidur soalnya…(^^). Lapper gw msh otw. sbr yah…=p (pede benr seh… gw… kya pd nunggin aja…=p)

bye…nitez Lord…(^^)

Satu pemikiran pada “Adventurous March

  1. duhhh moniq…aku jadi terharu…namaku kau sebut di atas…hahaha…berbunga jadi apa bu moniq?…jadi duit kah?…hahaha….
    btw, bhs baru yah nih…”skrg gw mo ngantuk dulu dah tidur soalnya”…hebat dah lo…tidur dulu baru ngantuk gitu?…bisa ya?…hahaha….
    duhhh…angin….tapi jangan jadi angin2an….alias ga jelas gitu…hehehe…jgn kebanyakan angin juga nti masuk angin….btw, abis angin bisa jadi badai kan?…dan BADAI PASTI BERLALU…hahaha…jadi pelm deh nih….*makin ga jelas mode on….

Tinggalkan Balasan

