Jadilah nada yang melagukan jiwaKu


Cieee….mentang2 dah lama gak nulis, judulnya sok gombal mode on deh…=p.

hehehehe… Hai semuanya!
Hari ini gw datang PAGI lho!!! Bwuahahahaha…. setelah sekian lama absen diatas jam 08.30. hari ini… Finger print gw mencetak angka 08.13. \(^^)/. YEY!!! senangnya… makanya pagi2 gini gw bisa langsung lacur di blog yang sdh lama tidak aku tulis2 ini.=p.(dtg pagi2 ke kantor bukannya kerjain tugas2 kantor malah ngisi blog….(–“)>, ssst…. jangan bilang2 bos gw yah…=p.)

HAH! mo nulis soal apa yah kali ini? bingung deh gw. banyak kejadian terlewati selama ini…(azhik… tmbh sok melow…) hmmm… hahaha… koq bingung toh niq… pdhal td di bus dah rencana2 mo nulis apa… hmm… gw mo nulis soal KARTINI aja… mo sok2 nasionalis dan sok geografis (halagh!).

ADA APA DENGAN KARTINI?
hmm… ga ada apa2 seh… dia masih sehat di alam kuburnya…(horor mode on…=p). Udah sehh niq becanda mulu… ayo serius mode on…!…. MOOO….NIq…….. ju…..ga manusia…(–“). kayanya gw ganti deh… ada apa dengan moniq pagi ini aja topiknya? abis kayanya gw aga2 aneh… apa ini efek datang pagi ke kantor yah? Apa ini artinya puber kedua? erghh… cape gak seh lo bacanya??? gw aja dah ilfeel gt lho… mo nulis serius tapi koq yang keluar garing2 yah? =p.

OK! sekarang serius. gw ambil topik sesuai judul aja yah? =p. soal kartini nanti aja… masih ada tahun depan, taon depan hopefully gw bs bahas dia tepat di tgl 21-nya. well… fuh… i will share a bit… last week… tepatnya pas preparatory magis di depok… sekian juta perasaan mendera gw… hmm… tentang apa-nya mungkin gw blom bisa cerita banyak. Tapi…hmm… kata2 diatas… muncul di kepala gw tadi pagi. somehow it’s like Himself talk to me. hehehe… sejak kejadian yg bagi gw smcm pukulan itu kmrn ini,emang gw jadi banyak mikir, banyak rasain, banyak belajar lagi… dan sekarang dah jam 9 aja lho! BUSYET DAH… cepet bener… apa iya gw nulis selama itu…=p (distraksi neh). eniwei… for my J… my Lord… Sorry… for everything that i’ve done wrong. You know me, more than i do. thank you for letting me be myself, thank you for being everywhere,everytime, everyone for my whole life. Guys… sorry yah… gw tadinya niat bgt lho aslinya mo share2 something… tp malah ga bs serius… dan sekarang kayanya dah waktunya deh gw kerja… biar gw ga ketahuan kalo sering makan gaji buta…=p.

ok… see u again… mgkn bsk gw bs posting lanjutan LapPer gw… sbnrnya dah dr minggu lalu kelar bagian wonogirinya tap blom sempat2 di-posting. bye! have a nice day!

Satu pemikiran pada “Jadilah nada yang melagukan jiwaKu

  1. monikk…

    bener2 ga jelas blog lo yang kali ini….

    pdhl dah dengan serius gw membaca apa se blog lo yang kali in….

    hauahauahau….gubrakzzzzz…ga nyambung antara judul dan isi…

    hahahahaha…..makanya jangan kebanyakan ngambek… peace ^^

Tinggalkan Balasan

