My last perfect 22


Well… hai. setelah lama tidak menulis, akhirnya gw sempet jg nulis. hr ini tanggal 9 mei lho… (^^). hari terakhir gw umur 22. besok umur gw nambah lagi. hahahaha.. cepet bgt dah setahun. Dan hr ini gw sudah menghadiahkan diri gw sendiri, perjalanan ke LAWU. ARghhhh… ga sbr bgt nunggu minggu depan. bos gw dengan baik hati memberikan gw hadiah terindah unutk mengakhiri umur kembar gw. Cuti satu hari di tanggal 20. Kyaa… Love you so much boss! (^^). eniwei hr ini gw mo menghitung berkat2 gw. biasanya selalu gw lakukan setiap malam di hari ulang tahun gw.

Umur 22 gw diawali dengan sangat mengesankan. HAHAHA! my beloved friends gave me the greatest gift ever. Kue ultah gmbr iPod. boy.. gw inget gw seneng bgt waktu itu. and ever since that perasaaan bahagia ga pernah lepas dr hati gw. God, You have give million of millions reason to smile, to laugh, and wondering. Banyak bgt hal yg bs gw syukuri setahun ini. banyak bgt sampe gw ga tau gmn crnya ngucapin terima kasih ke Dia. He is truly amazing. dan jika saja gw bisa membagi setengahnya pada kalian, mgkn kebahagiaan ini akan lbh sempurna. 22 adalah umur dimana gw benar2 merasa Hidup. hidup dalam arti sebenarnya. dan gw bersyukur bgt untuk hidup yang telah Dia berikan. this is the most wonderful gift ever.

gila yah… gw punya bykkkk bgt hal yg mo gw share. bahkan saking banyakanya kayanya pengen numpahin aja semua. ga sabar keluarinnya satu persatu. kata per kata. :p
well… this time mgkn gw ga bs numpahin yg sejatinya gw rasain scr keseluruhan…  too much. so i guess… umur 22 gw bisa diwakili satu lagu… yg hmm… membuat gw menjadi seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

