Laporan aja


Kalo gw masih hidup dan bernaps di dunia ini. (^^). hehehehe… gila yaaa… bulan ini adalah bulan paling tidak produktif dalam hal karya tulis gw. HAH!!! padahal banyak bgt kejadian yg bisa diceritain di bulan ini. dr ultah gw, pendakian lawu… (^^). dll. hahahaha… sebenarnya cuma mau pamer kalo kemaren ini gw naik Lawu yang ada di solo yg btw ketinggiannya mencapai 3265mdpl. YUP!!! gw berhasil samapai puncak. and the best part the whole journey is such a wonderful things. every steps … arghh…!! dasyat deh. semua kerinduan dan kecintaan gw sm gunung dijawab lawu dengan sempurna. keren2. well… i will write about lawu next time.

Hmmm… apa lagi yg mo gw pamerin yah…=P. o ya… rabu kmrn iklan apple gw terbit lagi di kompas. dan sabtu besok akan keluar juga iklan baru apple. saran gw buat yg mo beli ipod atau macbook apple, tunda dulu deh sampe hari sabtu nanti…ga ada salahnya koq. (^^).

udah deh itu aja duluhr ini. nulis cuma mo penuh2in blog doang. (><)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s