apa rasanya?


Hai! hehehe… dah lama juga lho gw ga nulis.hmm… sbnrnya seh ada beberapa tulisan yg gw buat di blog cm ga gw publish aja. dah gt lapper jarilo gw juga hrsnya dah sampe no.7 tp smp skrg juga belom gw publish2 lagi. hahahaha… entahlah… mungkin gw lg mo sok sibuk. mungkin moodnya lg ga ga ada aja. pdhal seperti yg gw bilang di post sblmnya byk bgt yg bisa gw tulis. penyakit memang… (><)>.

Hmm.. mo share apa gw malam ini? hehehe… i finally did something today. I just send my artwork for the competition. (^^). hahahahaha… gila… agak takut serem… dll gt deh rasanya. sampe yang pas pulang, gw jalan dengan sejuta perasaan gundah gulana yg… agh susah deh untuk digambarkan. yang jelas deg2an wae. takut, dll. but over all… seneng juga gw masih punya courage untuk ikutan lomba iklan itu. ga berharap menang bgt seh tapi… yah… ngarep juga seh. =P. hehehe… mungkin krn gw sedikit byk membutuhkan pengakuan itu kali yah. bukan uangnya dan lain-lainya yang penting bagi gw, tp sebuah pengakuan bahwa… karya gw bisa berguna. mungkin itu yg paling penting dan mendorong gw untuk kemudian mengirimkannya. well… i’ve done my best. now just pray for the best. Amin

kalo boleh share sedikit soal karya yang gw buat… lomba iklan itu tentang travel warning indonesia. dr brief yang gw tangkep seh… intinya gmn crnya supaya turis asing mo dtg ke indonesia. big themenya: "indonesia, dangerously beautiful". well… kalo kalian anggota milis CCI pasti tau deh lomba ini. trus.. insight yg gw pake seh lebih ke inner beauty-nya Indonesia. gw dpt ide dr perjalanan2 gw selama ini. hahahaha… sbnrnya pgn gw tunjukkin FA-nya disini. trus minta komentar. tapi… nanti aja deh. gw blom siap.=p. gw pake foto wkt di lawu kmrn ini. (^^). foto yg ntah siapa yg ngambil. tp bgs gt deh. sunrise di lawu… cantik… tapi tetap ga secantik kalo lo liat sendiri dengan mata kepala lo. (^^)>. dan gw blom ijin gt make imagenya dia. well… gw ngutang nagku dosa deh kalo gt. =p. tanpa bermaksud ga original…. tapi… hahahaha… agh ini mah cm pembelaan diri gw doang kali yah. HAH! yah pokonya, over all… walopun ga pede… gw berharap itu bisa setidaknya memberi pelajaran buat gw. apapun itu. mudah2an bisa bikin gw tambah semangat berkarya.

hmmm… apalagi yah… jumat besok gw mo naik pangrango…(^^)/. yey! pdhal br minggu lalu yah dr lawu… tp rasanya dah kangen lagi aja sm gunung. hahahaha… gila neh gw dah addict abis sm gunung. yah… mudah2an msh byk gunung lain yg bisa gw daki. udah deh sampe sini aja dulu kali ini. tulisan nya aga2 ga penting mulai. o ya… td gw beli buku baru di gramed. ga tau bgs ato gak… tp mudah2an bisa ngilangin penat gw selama ini. td gw masuk gramed dengan satu misi hars menemukan buku kocak ringan yg bis abikin gw seger. bacaan berapa bulan terakhir gw agak2 berat dan rasanya jadi males aja baca2 hal2 itu lagi. jadi ge berusaha nyari buku yang bisa menetralisisr itu semua. mudah2an buku yg baru gw beli itu bisa. yang ngarang orang jepang. judulnya novel tahun 69. di reviewnya seh ada tulisan kocak abis… dll.. semoga bener deh.

ya sud… disini aja dulu… next time cerita2 lagi. doain gw biar bs cpt beli laptop…=p.Amin

Tinggalkan Balasan

