Australian Beef pie


HAi ALLL!!!… hehehe… pasti pd kangen sm gw… =p. dah lama bgt gw ga nulis, ini bahkan… tulisan pertama gw di bulan juli. (^^). well… lot of things have happened lately. A LOT…!!! I’m in Sidney by the way, at this time…(^^).lagi nulis2 email, sambil makan pie. mknya tulisan ini gw kasih judul itu. sekarang dah jam stgh sbls mlm. dan tadi pulang dr city gw yang kelaparan gt. untung ada suster baik hati yg masih nyimpan pie lunch tadi. jadi lgsg diangetin dan gw nikmati sambil nulis2. dan… sekarang gw dah kenyang…. pienya blom habis. dan kayanya ga bisa gw abisin…=p.

eniwei… hehehe… mo cerita apa yah? well… gw laporan seputar WYD 2008 aja yah. secara kan gw ikutan langsung. so far… this morning WYD, was officially started.(^^). td gw ikut misa pembukaanya. so crowded. semua muda-mudi kumpul. satu jalanan dengan atribut2 WYD dan lambang2 negara masing2. misa dilangsungkan di barangaroo. wuah… muantabh deh ramenya. bendera berbagai negara berkibar disana-sini. berasa nonton konser. tp untungnya walopun ramai ga sesak. jadi masih bisa duduk2 lesehan. hahahaha… apalgai yg bisa gw ceritain yah? jadi mo bingung

Hmmm… it’s something new seh. misa di tengah lapangan trerbuka… dengan bendera2 berbagai negara berkibar disana-sini… dan kiri-kanan telinga mendengar bahasa2 yang berbeda… tp ntah knp semuanya masih satu… familiar aja gt. yaaa… mungkin ini salah satu hal yang gw suka dr katolik yah. (tanpa bermaksud membangga2kan agama gw sendiri)… tp ya itu. karena tata laksana misa di katolik cm ada satu, jadinya walopun semua beda negara tapi kalo misa berasa bgt kalo kita semua satu dunia…(^^). ngerti kan mksd gw. mudah sekali meleburkan perbedaan di dalam misa.

Yaaa… so far begitulah pengalaman go international gw. benernya banyak bgt yang bs diceritaiin. banyak bgt pengalaman2 berkesan. mudah2an gw nanti ga lupa dan bisa cerita lebih banyak lagi. sharing2 banyak hal yg gw dapat selama disini dan live-in kmrn. wuah gw dah ga sabar pengen nulis soal bantar gebang…tapi nanti lha. gw rencana mo nulis tiap hari selama WYD di blog soal kegiatan2 gw.(^^0. mudaha2an bisa tercapai.

hari ini aga capai juga sebenarnya… walopun drtd cm ikutan misa pembukaan doang. tapi perjalan yang harus ditempuh untuk pulang bukan main deh…(^^). well… cuaca hari ini masih dingin. aga lebih dingin dari kemarin bahkan. tapi td gw bangun pagi dan berhasil mandi lho. (^^). pakai air hangat seh. dan begitu keluar pancuran…. brrr… yg langsung gigil gt. walopun dinginnya belom seberapa dibanding air es di kmr mandi lawu waktu itu… kayanya ga ada yg ngalahin dinginnya waktu itu deh…=p. untung gw dapat pinjemin jaket tebal dari cici gw jadi gw masih bisa menghangatkan badan. jam 8.15 semua dah siap dan kami pun brgkt ke gartland hall…

o iya… gw selama di sidney tinggal di St. Ignatius college. GILA!!! neh sekolah guedenya ampun2an. dan gw dgn teman2 dpt tmpt tidur yg lmyn jauh dr pusat kegiatan. kurang lebih 15 menit jalan kaki deh dr tmpt tidur kami ke tempat2 pusat kegiatan selama Ignatian Gatheringnya. Untung selama WYD pusat kegiatan ada di kota. jadi masih lebih baik lha. walopun di kota juga cm didrop by bus udah gt kemana2nya jalan kaki. (><)>. ya itung2 latihan naik everest lha yah. ("p).hmm… sampe mana tadi gw? ooo… gw ceritain sekolahnya dulu deh yaa… iya ini sekolah kayanya sekolah khusus buat cowo soalnya di fotot2nya semua cowo gt. Dan… gedungnya banyak bgt. dan gede2. dah kaya kuliahan punya aja. padahal ktnya ini buat high school doang lho. ck…ck… berapa coba uang sekolahnya ya?

nah pagi2 tadi… setelah beres2, pake jaket tebal dan bla2 lainnya… kami jalan ke gartland hall… tempat akan diadakan semacam ibadat kecil gt. dan disana kami semua dibagikan salib dr kayu. abis itu kami semua dibagi menjadi  4 kelompok dan langsung naik bus sesuai kelompok menuju mainly, tepatnya ke ICMS, kalo ga salah namanya.disana cm makan siang sambil menikmati musik dan pemandangan indah pantai gt. dr situ baru deh ke barangaroo untuk bergabung dengan peserta WYD di misa pembukaan. hahahaha… koq entah knp gw berasa tulisan gw ini jadi kurang menarik yaaa…. gw kurang greget ceritanya…well… perasaan gw aja kali yah. gw jadi mo udahan tangan dan kaki gw sdh mulai membeku. kayanya gw musti tmbh baju lagi…(><). so i guess… sampe sini dulu kali ini….

Hmmm…. miss u all guys! Bye. Gbu.

semoga Tuhan mendengar doa2 gw disini…(^^).amin!

Iklan

Satu pemikiran pada “Australian Beef pie

  1. haiyaaahhhh….pengalaman go international…hihihi…bahasanya duuuhhh….hahaha…asik dong bs liatin para brondong2 keren? highschool khusus cowo kn ktnya? hihihi.. I hope u well moniq! GBU…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s