Sidney.


Wow… what a day! today i travelled around the sidney city. Cuma di sekitar pust kotanya seh. Malam kemarin gw ga tidur di college. tp nginep semalam di rumah lingga (slh 1 pacar gw…:P). hehehehe… trus td bangun pagi… mandi… sarapan roti selai kacang-strawberry dan coklat yg dibuatin lingga sblom dia berangkat kerja… gw kluar apartemennya deh… td sekitar jam stgh 10an gt, gw mulai jalan keliling2. Dr kmrn mlmnya dah bingung bgt seh mo kemana seharian itu. karena kan acara WYD-Station of the cross-nya baru mulai sekitar jam 3an. jadi gw masih punya waktu stgh harian buat jelajah2 kota. jadi mulai lha gw berjalan tak tentu arah. cm pake feeling dan membiarkan kaki memilih jalannya. HUAH!!!… cape bgt! gak lagi deh jalan2 tanpa tujuan gt…(><). kapok… hehehehe… abis emang sidney tuh aga2 bingungin sebenarnya. mana petanya juga aga2 aneh lagi… (alasan… pdhal emang ga bisa baca peta…=p). Yah… aga wajr kalo gw nyasar di sidney… Jakarta aja nyasar apalagi di kota orang. (><).

Dr jalan2 tadi…. gw sempet mampir ke toko buku, beli baju, dan makan siang lagi sm Lingga. dan sekarang2 ini gw nyesel bgt krn ga nyoba jalan2 jauh dengan kereta. gw takut bingung gt seh kalo naik kereta. padahal setelah tadi nyoba nyari jalan untuk pergi ke Domain (tempat gw melakukan station of the cross/jalan salib), dan nyoba2 naik kereta. ternyata gampang bgt! agh… tahu gt gw jalanya agak jauh… jadi ga cuma muter2 di tempat2 yang sama lagi.

eniwei… fiuh.. setelah seharian mencoba bertahan di tengah keramaina sidney… ntah kenapa gw tambah yakin kalo temapt gw bukan disitu. walopun semua orang yang bilang sidney itu enak…dan gw harus nyoba untuk cb tinggal disana… tetep aja gw merasa belom siap untuk pindah dr jakarta. lebih tepatnya ga mau keluar dr indonesia. (><). Dari yang lingga… cici gw… nyokap gw… sampe tante gw… ngebujuk dan mempromosikan sidney sebagai kota yang baik untuk hidup… ntah kenapa… gw merasa tidak terdorong untuk tinggal disini lebih lama. mungkin untuk beberapa hari seperti skarang ini mungkin ok. tapi… dipikir2 sekarang aja gw udah mulai aga2 bosen, apalagi kalo gw tinggal untuk hidup disini. hmmm… kayanya ga deh…(><). knapa yaaa? yaa… sambil menunggu jawabannya gw cabut dulu yaaa… mo makan…

(^^).

Bye…

Satu pemikiran pada “Sidney.

Tinggalkan Balasan

