First August, first guess


(^^). Happy august everybody.

Senang yah… hari pertama di bulan agustus, jatuh di hari Jumat. hehehehe… entah kenapa jadi bikin gw aga2 semangat untuk bekerja hari ini.  Well… tadi waktu lagi melow2nya di kantor… sambil nunggu print2-an, gw tiba2 pinginnnn bgt nulis tentang seseorang dan sesuatu yang tiba2 dia bawa dalam  ketenangan hidup gw. sesuatu yang tadi siang tiba2 menyentil kesibukkan gw. sampe gw niat2in nulis di blog ini… dan terputus gara2 mati lampu. hahahaha… gw lupa gt tadi nulis apa. dan kayanya datanya ga kesimpen… so i guess tulisan pertama gw akan gw mulai dengan menebak2 apa yang akan terjadi. (>.<). sok2 mo jadi pramal… yuk kita mulai tebak2an nya… (^^). gw cm pengen tahu aja, biar bs dibandingin sm evaluasi dan refleksi akhir bulan gw…(n.n).

BUANYAKKK…. bgt tgl2 yang sangat gw nantikan di bulan ini. tanggal 2 besok misalnya…karena gw akan pergi berpetualang untuk pertama kalinya hanya berdua dengan salah 1 sahabat baik gw. ah… reallly… reallly can’t wait for tomorrow. Rencananya kami mau ke Cipelang. Ke air terjun. ide ini bermula dari kekangenan gw akn gunung… yang rasanya bisa meledak setiap saat. gw ga tahan dgr beberapa temen yang pergi naik gede-pangrango kmrn…HAH! so…so… dengan tekad bulat dan sejuta begah… gw pun ngajak salah 1 temen gw untuk pergi. pertamanya seh mo ke cibereum, ke air terjun yg di cibodas. tp ntah gmn crtnya… jadinya ke cipelang deh. aghhh… air terjun selalu…. bisa jadi penawar rindu yang menyejukkan. bayangin aja dah seger apalagi besok ketika… hisss…. i bet it will very… very… arghhh…. D*mn good.

Besoknya tanggal 3, adalah HUT first love gw. rencananya… hahaha… well… ga ada rencana macam2 seh, paling cm mo sms dia ato ucapin via frenster aja.(^^). plus doain lha…m(".). terus tanggal 6 Agustus… ketemu sama Kira… kyaaa…. senangnya… sudah lama sekali. gw juga akan ketemu lagi sama anak2 JSN setelah sekian lama menghilang dari peredaran, wuah… kangen!!! then a new week will go on as usual. i can’t predict it… untillll…. 15 August…. \(^^)/. MERBABU HERE I COME!!! Akhirnya…. akhirnya… aghhh… AKHIRNYA!!! hahahaha… My God… nulis ini aja, rasanya dah sampe di puncak merbabu. merbabu… merbabu… setelah sekian lama kubisikkan namamu… akhirnya datang juga waktu yang tepat untuk menapakkan kaki di tanahmu yang manis, menghirup desah indah mimpi2mu, menatap manja, puaskan dahaga jiwa. aih… rayuan gombal langsung keluar pula…(><). hahahaha… naik gunung yang amat sangat gw nantikan puncak kedua yang bakal gw pijak di tahun 2008. ya Tuhan… ijinkan anakMu ini mengecap manis  ciptaMu di puncak, tempat damai adalah udara yang menghidupkan jiwa2 sekaratku. YUP! tgl 15 Agustus-18 Agustus akan gw habiskan di ranah merbabu tercinta, puncak Kenteng Songo. dengan bunga2  edelweis… dan sahabat2  serasa sejiwa sehati… D*mn… it will be a magical moment. really…really… can’t wait for this. Dah lama menghitung hari… akhirnya tiba juga. tinggal 2 mingguan lagi…(^^)/. ok, enough bout that… ntar sparks2-nya ilang…("p). Tanggal 20-nya, kayanya ultah salah satu mantan gw deh…hehehehe… gw agak2 lupa sebenernya dia ultha tgl berapa. tp yang jelas bulan agustus. mudah2an ga salah. rencananya paling sam dengan rencana gw tanggal 3. (hahaha… ga kreatif gw…). tapi mungkin untuk yang ultah di tanggal 20 ini, gw bs minta traktir…("p).  kemungkinan bisa dapet lunch gratis di sarinah. hehehehe… (ini mah kayanya… ngarep mode on). after that apalagi yah yg bisa ditunggu? saat2 akhir bulan kayanya. saat dimana waktunya gajian…=p. hahahaha… hmmm… paling tanggal2 itu aja seh yg bisa gw nantikan. (^^). kita liat nanti gmn evaluasinya.

OK…! sekarang… gw mo mulai curhat…(^^). yg diatas tadi cm perkiraan agustus. bukan curhat lho! gw mo cerita soal beberapa kejadian yang hari ini agak2 nyentil gw.(><)>.Well.. seperti yang gw bilang tadi, tepat sebelum kantor gw mati lampu… gw lagi nulis2 di blog ini soal seorang teman lama yang tiba2 muncul lagi kemaren. (n.n). senang juga seh bisa chit chat lagi sm dia. tp manusia ini sebenarnya adalah orang kesekian yang gw hindari. Dia menyebalkan dalam artian yang sesungguhnya dan di lain pihak bisa bikin gw kagum juga. jadi intinya seh dia menyebalkan karena selalu bisa bikin gw "silau" dengan kilau2 talentanya. hahahaha… yah intinya mungkin dia lah orang yang paling gampang bgt bikin gw merasa tidak bersyukur dengan hidup gw. salah satu orang yang hidupnya "i wish i can be like him" gt deh. dan dengan demikian lah  gw menganggap dia menyebalkan.  (><)>. tp di lain pihak  mungkin dia juga yang paling pengen gw kejar. actually i always think he is my rival. hahaha.. dan jeleknya, gw selalu merasa kalah dari dia. aghh…! bahkan pikiran itu aja dah membuta gw sebal karena dengan berpikir demikian gw sendiri sdh kalah sebelum berperang. well! i’ll change that. I will. i know… i will become beautiful in His time. Hah! cm ngiri aja kali yaa… sm orang2 yang akhirnya bisa menemukan dan melakukan pekerjaan yang dia sukai dan mencurahkan segenap passion dan cinta dia dalam pekerjaan itu dan akhirnya membuat hidup lebih bermakna. mereka2 yang sudah mulai meninggalkan jejak2 kehidupan selalu bikin gw ngiri. karena gw merasa sampai sekarang… gw masih mencari mo berpijak dimana.

Tadi pulang kantor. gw jalan seperti biasa. tapi kali ini gw ambil rute yang beda. lewat kebon sirih dan akhirnya jalan sampai halte busway di kwitang. agak bangga juga seh, gw bisa juga. makan waktu hampir 45 menitan lebih untuk sampai disana. di perjalanan itu pikiran gw seperti biasa mengembara. dan untungnya kali ini gw bisa bebas mendengar bumi berkicau. HP gw low bat… jadi gw  ga bisa dengerin lagu sperti biasa. tapi untung juga seh gw jadi bisa denger jakarta berbisik. (^^).

Tadi… gw melihat karya2 foto seorang teman (yang gw ceritakan diatas) dan gw kagum bgt sm dia. secara karya2 dia entah bagaimana bisa membangkitkan apa yah… perasaan hidup yang… so D*mn beautiful. dan… i really wish one day at the future… gw bisa menghasilkan karya yang bisa membuat orang lain melihat cara pandang gw terhadap hidup. dan bisa membuat orang lain merasakan apa yang gw rasakan tadi siang. bahwa ada sudut pandang hidup yang demikian yang kadang2 luput untuk diperhatikan, namun sarat makna dalam kesederhanaan.hah! aghhh… d*mn you photographer! (^^).

HAH! tuhan… bimbing anakMu ini, yang sungguh-sungguh rindu menyatakan cintanya pada-Mu dan pada dunia, dalam karya2 yang menghidupi jiwanya. Amin.

humm… i’ll stop here. udah ngantuk bsk mo bgn pagi buat berangkat. so good night people. Bless you. (n.n)

2 pemikiran pada “First August, first guess

  1. Niq…ada 2 kesamaan yg gw rsain juga…
    First,
    “gw merasa sampai sekarang… gw masih mencari mo berpijak dimana.”—-> yeah, me too!
    Second,
    “i really wish one day at the future… gw bisa menghasilkan karya yang bisa membuat orang lain melihat cara pandang gw terhadap hidup.”—-> I wish I could too…
    So, keep on fighting and praying! GB us…

  2. aaarrghhh…benci aku benci baca kata “gunung”. jantung gw mo copot nehhhhh…ga sabar banget nunggu krakatau (biar kata cm 800an meter) and semeru and bromo. Tuhan, restui niat baik ku ini yah 🙂 rindu banget sm gunung nik…
    dian…dont cry…dont cry… 😦 :((

Tinggalkan Balasan

