In the middle of nowhere…


Belakangan ini, ntah kenapa dan entah bagaimana… gw kehilangan semangat untuk berkarya (><)>. Hehehe… ntah itu dgn karya tulis atopun dengan karya2 visual… terlebih lagi kerjaan kantor. Huah… begah bgt deh rasanya. Dah berasa kaya kain kering yang diperas terus menerus. Padahal dah kering. Jadinya…yah agak2 sakit juga… Kenapa yah gw belakangan ini?

Kemarin sepanjang jalan mencoba mencari tahu… malah tersadar bahwa kondisi gw tidak membahagiakan. Dan pelan2 gw runut-runut satu  per satu. Apa yang bikin gw ga bahagia dan ga bersemangat? Humm… ga kejawab tuh kayanya… hahahaha… akhirnya gw cm marah2 aja sepanjang jalan. Sm Tuhan. Mo nangis ga bisa nangis. Mo ketawa ga bisa ketawa… yaudah akhirnya cm menggerutu deh. (><)>. Rasanya hampir sama dengan perasaan gw, ketika gw berjalan tanpa tujuan dan tanpa arah di Sydney kemarin ini. Dan lelahnya sama persis dengan kelelahan gw waktu itu. Tp kalo dulu lelah secara fisik maka yang kali ini gw lelah secara pikiran… (masa se? Perasaan… gw mikir ga banyak2 lho… malah kadang2 suka bingung mo mikirin apa, dah otak terbatas sok2 mo mikir lg……)

Tadinya… gw pikir gw cm cari2 masalah untuk menghilangkan kebosanan. Trus kmrn chatting sm temen jelek gw… dan dia yg dengan resenya bertanya-tanya… sengaja memutarbalikkan semua defence  gw… dan… voila… thanks to him… td pagi gw sudah bisa menjawab pertanyaan dia “trus mo ngapain?” dipikir-pikir mungkin itu yg paling gw butuhkan saat ini. “sebuah tujuan”. Bukannya ga ada se… tp belakangan ini mungkin aga sulit untuk gw melihat tujuan gw di depan. Sehingga segala yang gw lakukan terkesan sia-sia (ato emang sia-sia??(><)>).

Trus gw bisa apa sekarang? Well… gw pikir gw harus diam dulu… beristirahat sejenak… (yang mana sudah gw lakukan dalam perjalanan2 gw belakangan ini). Dan kemudian… sambil mengumpulkan semangat dan tenaga baru… sambil brusaha melihat ke depan lagi. Pelan-pelan gw akan melanjutkan perjalanan gw. Hahahaha… kadang2 dan mungkin ini saat yang lagi terjadi dalam hidup gw… begitu inginnya gw cepat sampai di sebuah tujuan… tp ternyata “cepat sampai” bukanlah kebutuhan gw yang utama… tapi hanya sekedar ego yang begitu “ingin” segera dipuaskan. HAH! Moniq… bener lo tersesat? Tuhan… moniq benar tersesat? I’ve been trying to figure out the answer… but how come I always come back to You… with all this same matter… over and over… O lord… feel so tired bout this. Can You just give the answer to me… text me through some friends… or email me through sweet words… and give me power to acknowledge this as easy as feeling the breeze of the wind. (^^). Kalo di gunung kejadian kaya gini… pasti gw dibilang manja. This is the path I should pass on… this is the situation I should faced… hope my faith is big enough… to encounter this. Lord, would You hold my hand now… I need Your guidance. Because I just found out that my pride has gone, left me nothing but emptiness. I’ve sought you everywhere… yet I feel so far from You. Hold my hand Lord… I’ll be fine with You beside me.

Mudah-mudahan gw ga terlalu lama berada dalam situasi ini. Ditilik-tilik gw sering bgt nulis soal hal ini… dan samapi sekarang ntah kenapa jawabannya selalu beda-beda… dan semuanya selalu keliatan benar atan semuanya keliatana salah. Hahahaha… bener2 aneh!! Hayo moniq… SEMANGAT!!! (^^).

Ciao guys!

 

2 pemikiran pada “In the middle of nowhere…

  1. Our Future

    our future is hidden
    among the vast forests of our soul
    our future is waiting
    among the depths of our own ocean
    our future is yourself
    you create your future
    run through the forests
    swim through your ocean
    and you will find yourself
    you…
    your future…

    (ZJMT)

Tinggalkan Balasan

