Ehem…hem


HAI all!

Dah lama juga yah gw ga nulis2. seminggu lebih. hmmm… ini quick posting aja… hehehe. well good news, cantengan gw dah sembuh. thanks buat temen yang dah ngasih saran dan doa termasuk celaan. i’m good now.

ehem… td pagi… gw baca komik “sentaro” yang dah lama bgt. kalo ada yang ga tahu, itu cerita lucu soal kelinci. eniwei… then i found something that remind me to someone. ehemmmm….. (-^). Well… gara2 itu gw seharian ini yg tiba2 keinget dan jadi wondering aja gmn kabar dia sekarang.

He’s one of my senior at Trisakti. And he known as a freak.well… almost all student of design faculty are freak to normal people, but he is a freak among design society so… he is a freak of a freak… hahaha… eniwei… i think, i was fall in love at him at the first sight. (^^). hahahaha… it was SOooo….. in the past…. but today i dedicate my wednesday just to think about him. Yeah… gw inget waktu itu gw lagi di ospek. dia berpakaian serba hitam hmpr tiap hari, dan gw ga mau deket2 dia, krn dia adalah senior yg paling ngerjain anak baru, jadi jauh2 deh…!! tapi… gw ga bs bgt menghindari tatapan matanya… (azhiiikk….) hahahahaha… gw ngapain seh wkt itu?dan gw beneran sempet kena dikerjain dia gt gara2 tatapan sialan itu. jadilah gw seharian ini senyum2 sendiri kepikiran dia. abis lucu bgt seh. i just known him by eye-contacted.dan… skrg pun gw masih ingat lho tatapan matanya yang menghujam hati…(halah ini nulis lg dang dut ato blog?) dr situ seh kemudian gw jd cari tahu namanya… trus yeah… beberapa kesemptan pernah kerja brg… dan lain2. tapi as usual… gw pasti menghindar dari cowo2 yang punya daya tarik demikian besar kaya dia. cowo kaya dia selalu membuat gw merasa bahwa dia melihat jauh ke dalam diri gw… melihat sesuatu yang gak pernah gw tunjukkan ke orang lain… seolah dr matanya aja gw bisa kebaca dan kehilangan segala perisai yang melindungi. dan langsung deh… deg-deg-deg… (”p). mknya gw selalu menghindari tipe2 cowo macam dia. selama hidup gw dan pengalaman2 cinta gw… gw baru ketemu 2 cowo yang punya tatapan macam ini. dan salah satunya adalah dia. EHEM… cie… moniq… (halah!)

so… there’s nothing really happen back there. well… gw ceritain dia disini… soalnya dia orang yg special buat gw jg seh, gw selalu pengen somehow bisa deket sm dia. jadi ga cuma denger2 cerita orang aja. but… hmmm… ga tau deh. nyesel gak yah gw krn ga bisa deket2 bgt ma dia? a little bit maybe. hahahaha… gw td mikir.. entah bagaimana… mgkn akan menyenangkan punya seorang teman kaya dia.(yakin cm mo jadi temen nic?…. ya elah penting bgt seh lo nic… ceng2in diri sendiri. (**)>.) di kepala gw… gw selalu menganggap dia adalah orang paling bisa bgt gw ajak gila. dan gila yg gw maksud disini bener2 gila yah. entah knp kalo mikir dia, pasti ada monica gila yang keluar dr pikiran gw… dan somehow… sekali2 pengen juga ngeluarin si monica gila ini. (^^). maybe because he is a freak among a freak… mknya gw bisa menyimpulkan kalo bersama dia… gw akan jadi freak monica. dia tipe orang yang bakal gw ajak wild bareng tanpa harus peduli akan hmmm… moral? hehehehe…yeah it’s all about being naughty.

o well… mgkn krn gw lg bosan aja sm hidup gw makanya… menciptakan imaji yang aga gila. (”p). penasaran ga seh lo jadinya? hahahaha… gw seh iya. dan basis gw suka sama dia dulu juga karena rasa penasaran ini lho… knp se dia bs segitunya mengeluarkan sesuatu dari diri gw yang ehem…bukan gw tp somehow that’s part of me too.He brought up a different monica that i would like to know. maybe somehow there’s a little part of me that want to be him. a freak of a freak. mungkin ada sedikit diri gw yang gw lihat dalam dia…mknya gw tertarik gt sm dia. hahaha…

ehem… udah deh segitu aja cerita gw hari ini.trus satu pertanyaan, gmn ceritanya dari komik kelicnci lucu bisa mengingatkan gw akan cowo ini? well… that’s a mistery that myself can’t figure out… hahahaha… udah deh gw mo mandi dulu. see you guys. trus buat yang baca ini dan happened to know him… please… send him my regards. then please ask him… would he like to accompany me to a private beach … where we can …
(ehem… mo ngapain nic??? hahahaha….)
good nite people.

sweet dreams. GBu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s