Been so looong….


Yep! dah lama bgt yah gw ga nulis2 di blog gw ini. hehehehe… lot’s of things happened ever since. hmm… apa yg bisa gw bagi disini? Ok, here is the quick review:

seminggu yang lalu gw ikutan retret KoMjak… dan hidup gw aga-aga berubah sejak saat itu.

Tadi pagi gw berangkat kantor, gw lihat gunung GEDE… (kayanya) dr kejauhan tmpk begitu jelas, memanggil gw. gw kangen gunung. banget. dan ga sabar bgt nunggu tgl 20 desember.

Dollar makin menjulang tinggi, menyebabkan gw hampir putus harapan meminang macbook, secara mas kawinnya jadi mahal bgt.

I cut my hair, and don’t really like it. but still look gorgeous… (^-).

Gw ketemuan sm teman magis taiwan gw, Rainbow, so happy for that, and already miss her.

Tante gw yang tinggal di Jerman, lagi di Indonesia, dan sekarang sedang bekerja di Jogja, ga sabar bgt pengen segera mengunjungi, berharap tanggal 25 nanti gw bs natalan disana.

I miss… almost all my brothers in Jesuit. It’s true. specially bonat. gw kangen dicela juga sm dia. huhuhuhu…Jonal, Kira, (T.T).

Lagiii… pengeeennnn bgt main bowling, nonton film, dan makan padang.

Melewati pameran Indocomtech dengan sangat baik, kerjaan beres, tapi ga ada satu pun hasilnya yg gw lihat langsung. walopun katanya bagus.

Trying to figure out what to do, and still searching all the courage i can get to make a big decission.

Udah ngantuk sekarang, tapi belom bisa tidur.

akhirnya mendapatkan apa yang sudah ditunggu selama 3 bulan belakangan.

Masih nunggu serial terbaru “Heroes” season 3.

Menanti kepulangan seorang teman yang baru aja berangkat tugas keluar.

Masih belum menyelesaikan baca buku: “jurnalisme sastrawi”, “komunikasi Cinta”, dan “bilangan Fu” (yeah… i read all of them…setengah2)

Wondering kabar temen2 lama gw.

And finally…

I got changes to pursue one of my dream. and… really need all the lucks to achieve it. Hope and praying for the best.

Now… i’m asking to all of you who read this… to pray for me. may God listen my wish.amin.

Gud Nite people.

Iklan

2 pemikiran pada “Been so looong….

  1. been so long juga niq ga baca2 blog lo….
    udah sebulanan ga sempet baca2….

    pa kabar MBPnya bu? got it?….

    abis andrea….
    the next ya elo…. dan gw tentunya! AMIN.

    hehehe….

    dream too high?…..
    of course not….

    Hear our prayer, dear Lord….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s