My first last day @ work


So… that’s it. it’s official. i’m no longer part of ibox team. .

07.03.2007 – 17.04.2009

It’s been two years…whoa… time moving really fast. hahaha… gw bingung juga neh gimana mau sharenya. masih penuh dengan emosi2 kesedihan… jenis kesedihan yang akan slalu sulit diungkap dengan kata. hanya saja dia mengalir dalam tetes air mata… bahkan tanpa lo tahu… tiba2 aja dah banjir. everything still fine… something just missing, that’s all. 

HAH! campuran emosi yang aneh… di lain pihak… sedih bgt hrs meninggalkan ibox… tapi sekaligus can’t wait the challenge ahead. D*mn… how much i love my job. this week… was really a blast. double job yang kudu gw jalanin… begh bener2 bikin capai… tapi entahlah gw bahagia mengerjakannya. yang gelo hari rabu kemarin, gw kerja di ibox 9-6 dan pulangnya kerjain Anrep 9-6 juga. gilaa… untuk pertama kalinya gw merasakan lagi sensasi nikmatnya melakukan pekerjaan yang gw suka. it’s been a long time. dah lama bgt gw ga kerja sampe lupa waktu. sampe ga sadar kalo langit malam dah terang lagi.bela2in ga tidur pula. hampir colaps seh gw karena cape. tp argh…. i love it. hahaha… tanda2 workaholic mulai muncul dalam diri gw neh. (”p).

so gimana hari2 terakhir gw di iBox? melelahkan… dan huwaaa… seberapapun gw mengatakan diri gw untuk tidak nangis… ternyata itu sangat sulit. i’m ok until gw harus pamitan sm bos gw… gw br bilang “pak, saya mau pamit yah” dan… banjirlah sudah… i can’t say a word… yet tears all over my face. hahahaha… jadi gw dpt 2 lmbr tissue dr bos gw sebagai hadiah farewell. (^^). so much to feel yet no words can really describe it right. 

and i cant stop crying and smile at the same time. fuh! perasaan haru neh… krn… My God how much you love me, dan aku bersyukur sekali untuk semua itu. yup tadi di ibox gw berasa bgt orang2 yang selalu men-support  gw… orang2 yang selama ini di sekitar gw, bekerja bareng… huaa… gw ga tahu deh gmn ngungkapinnya. really don’t know. it just too much.hah! mungkin nanti setelah emosi2 ini reda… baru gw bs cerita2 lagi. gila yaaa….. gmn caranya ngungkapin jutaan terima kasih?? kenapa rasanya akan selalu ga cukup untuk diucapkan kepadaMu ya Tuhanku. 

udah deh itu dulu aja… mo kerja lagi neh. night people

Satu pemikiran pada “My first last day @ work

  1. hadiah tissue dr bos oke juga, niq!!!
    hehehhee…
    disimpen tuh tissue buat kenang2an atuh…
    skalian jangan tambah2in sampah bumi….
    hehhehe….

Tinggalkan Balasan

