The Beauty in Ugly


She’s so big hearted 
But not so remarkable 
Just an ordinary humble girl 
Expecting nothing as we’re made to think 
It’s a pretty person’s world 

But you are beautiful 
And you better go show it 
So go look again 
You gotta be true to your own 
If you really wanna go to the top 
Do you really wanna win 
Don’t believe in leaving normal 
Just to satisfy demand 

Well if you wanna get free 
And if you wanna do the passionate thing 
And if you wanna get smart 
For the sake of your heart and all 
You should own your name 
And stand up tall and get real 
And see the beauty in ugly 

Well you are fresh 
Your face is fabulous 
Don’t forget you’re one of a kind 
When nobody’s checking the deeds you’ve done 
And nobody’s hearing your cries 
You make all the fashion statements 
Just by dressing up your mind 

And if you wanna get free 
And if you wanna do the passionate thing 
And if you wanna get smart 
For the sake of your heart and all 
You should own your name 
And stand up tall and get real 
And see the beauty in ugly 
And see the beauty in ugly 

Well if you wanna get free 
And if you wanna do the passionate thing 
And if you wanna get smart 
For the sake of your heart and all 
You should own your name 
And stand up tall and get real 
And see the beauty in ugly 
And see the beauty in ugly

By: Jason Mraz

 

 

Lagu ini adalah lagu pertama yang membuat gw jatuh cinta setengah mati sama MrazZiee. waktu gw lai duduk tenang di busway, membaca buku, mendengarkan radio, dan berpikir. (hahaha… multitasking bgt yah). lagu ini mengalun dan gw terkesiap mendengarkan lagu ini. menghentikan semua kegiatan gw, dan mulai menyimak setiap kata dalam liriknya. kemudian… the feeling rush in my heart, and i know i’m in love with the singer. hahaha… dan dr situlah gw mulai mencari tahu siapa penyanyinya. gw jadi kenal deh sama jason Mraz. dan dia… adalah penyanyi favorit gw sekarang. cinta mati sm dia.

Bukan hanya musiknya yang bikin menari tetapi kedalaman kata2 dalam liriknya yang gw banget… dan juga the positive message that he share. wuah banyak deh alasan buat jatuh cinta sm Mr A-Z. makanya waktu kmrn ini dia hadir satu ruangan sma gw, menghirup udara yang sama…it was one of my greatest day.gw memantau journalnya dia. dan selalu banyak hal yang bisa dipelajari dari dia. hahaha… mknya JASON MRAZ, I love you!

eniwei… kenapa tiba2 gw membahas lagu Mraz diatas, krn dulu gw inget bgt waktu pertama kali mendengar dia mendendangkan kata2 yang gw bold diatas… berasa bgt dia bicara sama gw… dan gw mendapat suntikkan semangat yang luar biasa…padahal waktu ntu gw dalam proses menyebalkan… mempertanyakan hidup. 

Dan sejak saat itu, setiap kali gw gelisah… gw akan mendengarkan lagu ini. and i’ll feel much better. so this post dedicate to Mr. A-Z. Thank u… for your songs that always encourage me and everybody.

 

wrote while listening the song, over and over

3 pemikiran pada “The Beauty in Ugly

Tinggalkan Balasan

