I hope no one ever feel this again…


Bad thing happened to me, today!

Seseorang mengambil tas di pangkuan gw begitu saja waktu gw lagi dibonceng di daerah pasar Baru…

FUH…! it feels so bad… sekarang gw ngerti dengan pasti warn-nya yesus… soal hari kiamat yg dtgnya kaya pencuri di malam hari. Perasaan kehilangan dalam sekejab ini mungkin yang paling mendekati “rasa kematian”. tanpa bisa melawan, tanpa bisa protes… hilang dan harus ikhlas. dan rasanya…. so f*cking sh*it (maap). Ga nyangka, begitu cepat, dan begitu saja hilang.

Mungkin gw masih bisa bersyukur ga ada yang terluka. hanya kehilangan. HAH! masih bisakah gw bersyukur demikian saat ini? untungnya masih bisa, walaupun persentasenya ga sebesar dan cukup untuk menutup rasa kehilangan itu. fuh… it felt so bad… really.

sebenernya ga ada barang yang berharga (bagi si pejambret) di dalam tas gw.kecuali HP. dan dompet. dan buku royko. dan tas gw. D*MN it! Penjambret Bodoh! ngambil tas gw di saat gw lagi miskin2nya. di saat semua HP gw tidak berpulsa. HAH! yang paling menyebalkan adalah, gw tahu bgt selain hp dan uang ga lebih dr 50 rb itu, buat si penjambret, tas beserta isi lainnya ga berharga. dan pasti akan dibuang begitu saja. gw yakin dia akan begitu. tapi bagi gw… itu semua penting… itu semua berharga. dan gw ga bisa rela begitu saja.i just can’t… too much history there. (halah… melow mode on)

berikut daftar barang2 gw yg ada di tas itu:

1. Tas itu sendiri sudah sangat2 berharga. karena itu pemberian bos gw. My GOD! erghhhh…..

2. HP gw yang gw beli dengan keringat gw. D*mn. kenapa seh… hp hasil jerih payah gw selalu berakhir di tangan orang lain??? kenapa???

3. Tiket Jason MRaz di dompet.yang bisa membuktikan bahwa dia dan gw pernah satu waktu, satu ruang dalam hidup ini…

4.Bungkus coklat hadiah valentine dr masku…

5.Payung cantik.juga hadiah dari masku. yang belom pernah dipakai BTW!

6.BUKU pinjaman Royko… yang udah ga terbit dan yang dah ga dicetak. so jambret si*alan… moga2 lo ga buta hurup, dan buku itu bisa lo baca…biar lo jadi gila naik gunung! dan berhenti ngejambret!!! itu kutukkan gw buat lo.

7. kunci rumah & Gantungan kunci java jazz. another related thing to jason Mraz… (*sigh)

8.Gantungan kunci dan gantungan hp oleh2 dr mas & maskoi…

9. Kaos Magis!!! Celana pendek kesayangan! (gw mo olahraga makanya brg2 ini ada di tas gw)

10.tentu saja dompet beserta kartu2nya… dan foto2… dan kertas2.

yep… i think… itu yg top ten paling berharga dalam tas gw… (T.T). so… apa yg bisa gw pelajari dari sini:

1. JAngan pernah lagi…menempatkan tas di pangkuan waktu boncengan motor. klo perlu dikepit. pake ransel.

2. IT’S SO UNFAIR!!!dunia tidak adil. dunia keras. dunia kejam. dan gw akan merubah semua itu!!! erghhh!

3. Pejambret Bodoh itu…walopun gw marah sebenarnya gw antara kasihan juga sm mereka. dah susah2 melawan bahaya dengan ngebut… ngambilnya dompet gw yg isinya ga nyampe 50rb… hergh…. is it worth it guys? i hope… semoga… lo jadi bisa stidaknya makan… bayar rumah sakit keluarga lo, atopun bayar sekolah… untuk mengubah profesi lo sebagai pejambret itu menjadi pengusaha kerajinan. jadi tangan lo yg jeli dan cekatan itu… bs baik digunakan.

4. JAdi diingatkan bahwa ternyata dunia bagi sebagian orang ternyata tidak seindah seperti yang gw dominan gw rasakan. BAhwa mungkin perasaan kehilangan-unfair-marah yang sekarang ini hingga seminggu kedepan gw rasakan, sebenarnya hanyalah percikkan dr kumpulan perasaan negatif si penjambret yang hrs hidup sekian tahun dengan semua itu. jadi yah mungkin gw masih bisa sedikit bersyukur dengan keadaan gw. mungkin dia berani dan terpaksa “bertindak jahat” demi hidup. demi memenuhi apa yang dibutuhkan. dan yaaa… klo mikir gt… mungkin gw masih bisa bersyukur… bahwa gw masih cukup dikasih kehidupan yang cukup layak untuk melakukan pekerjaan halal. tapi tetep aja…. kesel gw ga ilang…(”p). hargh….. semoga…. akhirnya dunia dan keadaan berubah agar… tdk ada lg org yg “terpaksa” jahat.

AMIN!

Ps: so guys… i lost all my contact number… and perhaps can not be reach by phone until unlimited time…

Satu pemikiran pada “I hope no one ever feel this again…

Tinggalkan Balasan

