Berbagi sampah


(^^).

Gw mau nyampah ah. dah lama ga nulis. lama banget! hahaha. yah ga lama-lama bgt juga seh yah secara kemarin ini baru ngepost “Hujan Bulan Juni”. hah… itu nulis itu luaaammaa bgt lho… gw nulis dah dari awal bulan, akhirnya baru rampung di akhir bulan, banyak yang gw edit dan ubah, trus pas baca ulang malah … err… ini koq aga beda yah dari niat semula. (”p). makanya gw proteksi pake password. malu dibaca. hehehe… tapi passwordnya gampang koq. hintnya pencipta “hujan Bulan Juni”. (^^). kalo kebuka dan ada yang baca, komen yah… klo ga dirating aja juga ga papa.

humm… gw belakangan lagi2 suka susah nulis. lagi-lagi bingung mau berbagi apa. ini aja akhirnya seperti judul gw cuma mau nyampah di blog gw ini. nulis ga jelas, sambil merencanakan pembunuhan waktu.

Kemana perginya kemampuanku berbagi… >,<. huff…

Iklan

2 pemikiran pada “Berbagi sampah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s