Kali ini aku tidak akan lari lagi


Kali ini aku tidak akan lari lagi. Akan aku hadapi segala yang membuatku busuk. Maukah Kau menemaniku? Kau tahu aku meradang menanggung sakit yang entah dari mana selalu mengejarku dan mematahkan satu per satu tulang jiwaku.

Kali ini aku tidak akan lari lagi. Akan aku hadapi segala yang menodaiku. Maukah Kau membantuku? Kau tahu tanganku dua terlalu lemah mencungkil borok yang bertahun-tahun sudah menyarang.

Kali ini aku tidak akan lari lagi. Akan aku hadapi segala yang mengasingkanku. Maukah Kau mendekapku? Kau tahu aku berdiri dibawah hujan yang bertalu-talu menggemakan perbedaanku dengan dunia.

Karena aku membutuhkanMu sebagai alasan hidupku.

Karena aku membutuhkanMu untuk mencintaiku.

Karena aku membutuhkanMu .

Maka kali ini aku tidak akan lari lagi.

***

Aku lelah menangis. Lelah menjadi lemah. Maka hari itu aku bertekad. Aku menghapus air mataku dan dengan segala keberanian yang tersisa, aku meminta Dia untuk menjadikan aku kuat. Tapi aku masih lemah, terlalu lelah berjuang. Namun Dia kuat, maka aku bersandar padaNya. selalu. meski tiada lagi yang bisa aku percaya. bahkan disaat aku ingin mengakhiri segala sakitku. aku akan berpaling padaNya. Sebab Dia bertahan pula dengan segala sakit di sekujur tubuhNya, dengan segala takutNya, dia tanggung juga derita yang selalu aku rasakan.

“Sebab justru dalam kelemahanlah KuasaKU menjadi sempurna”. Maka aku bertahan dengan kelemahanku, aku tahu kuasaNya akan menyempurnakan hidupku. Dan suatu hari nanti Dia akan menghentikan tangisanku. Dia akan mendekapku erat dan mengatakan bahwa “aku mencintaiMu”. dan saat itu tiba… aku ingin mampu membalas cintaNya. Demikian Ia menuliskan segala cintaNya dalam hidupku… maka aku menulis balas cintaku untukNya. Aku ingin cintaNya padaku dan cintaku padaNya disuratkan di hidupku…penuh  goresan  nan bermakna. Semudah itu terbaca dan tersampaikan padamu.

3 pemikiran pada “Kali ini aku tidak akan lari lagi

Tinggalkan Balasan

